NAVIGATION

Berbagi dan Berinteraksi dengan Dunia Luar lewat Lensa Smartphone

Berbagi dan Berinteraksi dengan Dunia Luar lewat Lensa Smartphone

Samsung Galaxy A7 mengusung 3 kamera dan A9 dengan 4 kamera yang tampil dengan pilihan warna colorful.

Marketplus.co.id – Menangkap dan berbagi momen atau kenangan dari kehidupan sehari-hari hingga sekali seumur hidup, telah menjadi bagian penting dari bagaimana generasi millennial terhubung dan berkomunikasi. Untuk konsumen saat ini, foto telah menjadi media untuk ekspresi diri yang unik.

Foto menjadi sebuah bahasa universal yang baru dan kamera telah menjadi fungsi paling penting pada smartphone. Galaxy A7 dan A9 baru saja diluncurkan dan Samsung bekerjasama dengan 6 product designer global, mengumpulkan insight dari para millenials yang menjadi inspirasi produk ini.

“Kami terinspirasi dari para millenial yang memiliki karakteristik trendy, energetic, mereka selalu ingin menciptakan cerita mereka sendiri dan membagikannya,” jelas Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager.

Ia juga menambahkan, Samsung Galaxy A7 mengusung 3 kamera dan A9 dengan 4 kamera yang tampil dengan pilihan warna colorful. Lemonade blue menggambarkan karakteristik ‘vividness & energetic’ sedangkan Bubblegum Pink menggambarkan ‘happy moments glowing in pink.

Pemilihan wide lense dan optical zoom adalah fitur yang ditawarkan Galaxy A7 | A9 yang diawali dari pemahaman gaya hidup para millenials yang suka menangkap momen seperti bagaimana yang mereka lihat. Tiga dan empat kamera ini memudahkan mereka menambah pengalaman mengambil momen dengan sudut dan objek dari manapun tanpa tambahan lensa.

Galaxy A7 diperkuat dengan tiga lensa kamera untuk memotret dunia yang kamu lihat secara lebih luas. Hasil foto dari kamera smartphone Galaxy A7 menampilkan sisi terbaik dari setiap momen. Dengan fitur pintar Samsung yaitu Scene Optimizer, kamera Galaxy A7 mengkategorikan subyek foto dan mengatur warna, kontras, dan pencahayaan untuk mengoptimalkan kualitas gambar seketika.

Menyajikan layar premium Super AMOLED 6.0 inci, Galaxy A7 mendukung generasi millennial dalam merasakan dan membagikan dunia yang persis dengan pengalaman mereka. Ditambah lagi, Infinity Display khas Samsung menyajikan tampilan yang imersif tanpa gangguan. Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara imersif Dolby Atmos, yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling kita. Saat berbicara mengenai gaya, tidak ada kompromi dengan Galaxy A7. Hadir dengan desain kaca premium, sensor sidik jari di bagian sisi untuk kenyamanan lebih dan lengkungan mulus, perangkat ini praktis sekaligus nyaman digenggam.

Tersedia di Indonesia dalam empat warna, biru, hitam, dan emas, konsumen di Indonesia dapat memiliki Galaxy A7 melalui sistem Pre-Order yang akan dimulai tanggal 12 Oktober 2018. Selama masa Pre-Order dari tanggal 12-19 Oktober melalui www.GalaxyASeries.com, konsumen dapat menikmati cashback hingga Rp 500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Top