NAVIGATION

4 Pilihan Produk Huami Amazfit yang Wajib Dimiliki saat Berolahraga

4 Pilihan Produk Huami Amazfit yang Wajib Dimiliki saat Berolahraga

Keempat produk Amazfit yang sudah beredar secara luas di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, adalah Amazfit Stratos, Bip, Pace, dan Cor.

Marketplus.co.id – Amazfit merupakan merek jam tangan yang diproduksi Huami, sebuah perusahaan yang berorientasi pada biometrik dan data aktivitas dengan keahlian signifikan di teknologi wearable yang cerdas.

Produk yang lebih ditujukan pada pengguna yang ingin melacak tingkat kebugaran ini, tampil sporty sekaligus elegan saat digunakan. Ada empat produk Amazfit yang sudah beredar secara luas di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, yakni Stratos, Bip, Pace, dan Cor.

 

  1. Amazfit Stratos

amazfit

Produk flagship Amazfit adalah Stratos. Sportwatch ini mulai diluncurkan pada 2017. Di 2018, jam tangan ini memenangkan Reddot Design Award dan Good Design Award. Keunggulannya terletak pada kombinasi berbagai bahan dan teknik yang dalam disain yang sederhana namun elegan.

Amazfit Stratos bisa melacak 14 jenis olahraga yang berbeda dan memiliki ketahanan hingga 5 ATM, yang nyaris memenuhi kebutuhan semua pengguna yang berbeda-beda. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan sensor VO2 max untuk mengukur tingkat kemampuan konsumsi maksimal oksigen. Daya tahan baterai yang mencapai lima hari penggunaan dan keberadaan musik secara onboard menjadikannya sebagai mitra latihan pilihan yang menarik.

 

  1. Amazfit Bip

amazfit

Untuk versi sportwatch bagi kalangan muda, tersedia Amazfit Bip. Produk ini bisa dibilang hemat biaya. Daya tahan baterainya yang bisa mencapai 30 hari tak akan pernah membuat Anda khawatir. Dengan bobot hanya 32 gram, jam tangan ini terasa nyaman dan tidak mengganggu saat dikenakan di pergelangan tangan. Ada empat pilihan warna yang tersedia bagi Anda: Hitam, Putih, Merah, dan Hijau. Berdasarkan survei, Amazfit Bip masuk tiga besar dalam kategori smartwatch yang paling banyak dijual di kuarter kedua 2018.

 

  1. Amazfit Pace

amazfit

Jam tangan ketiga adalah Amazfit Pace. Ini adalah sportwatch (berkemampuan lebih) generasi pertama yang dibuat oleh Huami. Jam tangan ini memenangkan Reddot Design Award pada 2017. Amazfit Pace memiliki layar reflektif 1,34 inchi dengan tingkat konsumsi daya yang rendah dan dilapisi Corning Gorilla Glass. Jam tangan hadir dengan layar yang selalu menyala. Dan yang paling penting, sportwatch ini mendukung musik secara onboard sehingga Anda bisa meninggalkan smartphone di rumah saat latihan.

 

  1. Amazfit Cor

amazfit

Jam tangan berikutnya adalah Amazfit Cor. Ini adalah produk band pertama Amazfit. Hadir dengan layar sentuh IPS LCD colour 1,23 inchi yang dilapisi perlindungan 2.5D Corning Gorilla Glass 3rd. Bentuk layarnya persegi panjang. Jam tangan ini tahan air hingga 5 ATM, yang membuat fitness band ini bisa Anda gunakan untuk berenang. Amazfit Cor memenangkan IF Design Award di 2018.

 

Top