NAVIGATION

Nikmati Sajian Menarik dari Aviary Bintaro di Penghujung September

Nikmati Sajian Menarik dari Aviary Bintaro di Penghujung September

Cita rasa otentik yang disajikan secara modern akan memberi kesan tak terlupakan di bulan ceria ini.

Marketplus.co.id – Aviary Bintaro menghadirkan rangkaian promo istimewa di bulan September dengan berbagai pilihan kuliner terbaiknya di Starling Eatery. Berbagai menu pilihan Chef disajikan begitu menarik mulai dari Bali, Sumatera Barat hingga Mexico menjadi pilihan yang dapat anda nikmati.

Menu utama yang wajib dicoba adalah “Exotic Rendang” dengan pilihan daging sapi bercita rasa pedas disajikan dengan bumbu rempah dalam sajian yang modern. Kali ini menjadi pilihan utama untuk dinikmati dalam balutan penyajian yang modern. Makanan khas Sumatera Barat ini menjadi berbeda kala dipadukan dengan berbagai pilihan kentang goreng, nasi atau mashed potato. Hanya dengan Rp 80.000nett dapat anda nikmati di Starling Eatery.

Kemudian ada “Pan Seared Red Snapper with Sambal Matah” yang memadukan kakap merah dengan sambal matah khas Bali. Pilihan menu ini akan membawa anda seperti berada di Bali. Sajian Kakap Merah dipadukan dengan cabai merah, daun serai serta jeruk nipis dan taburan green oil di atasnya. Disajikan dengan hiasan khas Asia, mashed potato dan sambal matah, menjadi bagian dari rasa yang tidak dapat terpisahkan. Sajian menarik ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 80.000nett di Starling Eatery.

Selai itu, makanan ringan dari Meksiko, yakni “Good Old Nachos” saat ini ada di Starling Eatery. Menu in merupakan campuran daging cincang, tomat merah besar serta taburan nanas dan lelehan keju di atasnya yang dapat dinikmati hanya dengan Rp 80.000nett untuk porsi yang cukup besar dapat dinikmati 2 hingga 3 orang.

Menariknya lagi,  salah satu minuman favorit “Caramelized Snow”  juga ditawarkan pada bulan September ini. Minuman ini terdiri dari campuran ice blended, susu putih dan sirup caramel dengan tambahan wipe cream, biskuit tango rasa coklat, marshmallow dan sirup caramel di atasnya, dapat dinikmati hanya dengan Rp 40.000 ++ / gelas akan menggugah selera lidah anda untuk bergoyang.

Ada juga “Ginger Honey Coffee” yang memberikan rasa hangat dari seduhan kopi pertama yang akan melengkapi hari santai Anda, setelah sibuk bekerja. Cukup dengan Rp 38.000++/gelas, nikmati kombinasi kopi hitam dan madu yang memberi rasa manis serta jahe yang memberikan rasa kopi yang berbeda.

Top