NAVIGATION

MMA Umumkan Daftar Nominasi SMARTIESTM INDONESIA AWARDS 2018

MMA Umumkan Daftar Nominasi SMARTIESTM INDONESIA AWARDS 2018

#ShapetheFuture untuk mendorong pesan bahwa mobile akan menentukan masa depan bisnis.

Marketplus.co.id – Mobile Marketing Association (MMA) mengumumkan daftar nominasi penghargaan Annual MMA SMARTIESTM Indonesia Awards yang keempat, (17/9). Tahun ini, SMARTIESTM Indonesia Awards menampilkan 78 kampanye terpilih dalam 18 kategori mulai dari dampak sosial, inovasi, pengalaman merek terbaik, hingga materi kreasi mobile termenarik.

Malam penghargaan tahunan MMA SMARTIESTM Indonesia 2018 Awards keempat akan diselenggarakan pada 17 Oktober 2018 di Ritz-Carlton Hotel Kuningan – Jakarta, setelah MMA Forum Indonesia 2018 kelima yang diadakan pada hari yang sama.

MMA Smarties Awards adalah satu-satunya penghargaan pemasaran tingkat global yang menjunjung inovasi, kreativitas, dan kesuksesan. Tahun ini, penghargaan tahunan MMA SMARTIESTM Indonesia Awards dan MMA Forum Indonesia akan mengambil tema #ShapetheFuture untuk mendorong pesan bahwa mobile akan menentukan masa depan bisnis.

Tahun ini, merek-merek FMCG berbagi daftar nominasi dengan perusahaan teknologi dan operator telekomunikasi, mencerminkan semakin menguatnya industri digital Indonesia. Kami juga mulai melihat berbagai kampanye di mana operator telekomunikasi bermitra dengan unicorn startup, seperti kolaborasi Telkomsel dengan GRAB, untuk meraih basis audiens yang lebih luas.

“Kami terus memajukan SMARTIESTM Indonesia Awards 2018 ke level lebih tinggi semenjak perhelatan pertamanya pada 2015. Berbaga merek dan agensi juga telah berkembang pesat, terlihat dari ragam kampanye yang menembus batasan kreativitas and inovasi. Ini sesuai dengan keyakinan kami bahwa mobile bukan saja sebuah saluran pemasaran, tapi juga sebuah alat yang telah dan terus mentransformasi bisnis di segala sektor, termasuk konsumen, keuangan, dan m-commerce,” kata Rohit Dadwal, Managing Director, MMA Asia-Pacific. “Tim panel yang menyaring kampanye SMARTIESTM Indonesia Awards 2018 telah memastikan bahwa kampanye yang tersaring telah membangun hubungan mendalam dan otentik dengan para konsumennya, sehingga memberikan dampak pada masa depan strategi pemasaran dan pertumbuhan bisnis.”

Juri utama dan pembicara di MMA Forum Indonesia 2018 termasuk:

  1. Greg Stuart, CEO, MMA Global
  2. Hemant Bakshi, President Director, Unilever
  3. Dharnesh Gordhon, President Director, Nestlé Indonesia
  4. Axton Salim, Director, Indofood CBP Sukses Makmur
  5. Ade Parulian, General Manager Digital Advertising, Telkomsel
  6. Roberto Saputra, Chief Brand Officer, Smartfren Telecom
  7. Morden Chen, General Manager UC Ads, Alibaba Digital Media and Entertainment Group
  8. Toni Darusman, Head of Marketing and Brand Communication, CIMB Niaga Bank
  9. Mariska Goesman, Head of Consumer Activation Group, HMS Sampoerna
  10. Dhiren Amin, Head of Marketing and R&D, Southeast Asia, Kraft Heinz
  11. Michael Hartono, Marketing and Communication Director, McDonalds & Rekso
  12. Vanda Ratana, GM Marketing RTD and Milk Powder, Indomilk
  13. Tomasz Schwarz, Head of Marketing, Beiersdorf
  14. Gowthaman Ragothaman, Chief Development Officer, Chief Development Officer APAC, Mindshare
Top