NAVIGATION

McDonald’s Rayakan Ultah “Big Mac” ke-50

McDonald’s Rayakan Ultah “Big Mac” ke-50

Mengajak konsumen dan penggemar Big Mac untuk ikut serta dalam kompetisi “Big Mac Song”.

Marketplus.co.id – Sebagai menu ikonik dari McDonald’s, tahun ini Big Mac merayakan kehadirannya yang ke-50 tahun sejak diperkenalkan oleh Jim Delligatti di Penssylvania pada 1967 dan diluncurkan secara nasional mulai 1968.

Perayaan ini diawali McDonald’s dengan meluncurkan “MacCoin” yaitu koin khusus yang dapat ditukarkan dengan 1 buah Big Mac. Perayaan Burger legendaris ini terus berlanjut khususnya bagi McDonald’s Indonesia dengan memperkenalkan “Big Mac Song” yang pernah lebih dahulu popular di Amerika Serikat. Selain itu, McDonald’s Indonesia juga meluncurkan menu set terbaru yaitu Big Mac Loaded Set.

“Big Mac Song” adalah lagu dengan lirik yang berisikan seluruh bahan utama Big Mac yaitu dua lapis daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun, bawang, dan roti berwijen. “Big Mac Song” diperkenalkan pertama kali pada iklan McDonald’s tahun 1975 di Amerika Serikat. Jingle ini menjadi sangat terkenal. Memperingati 50 tahun Big Mac, McDonald’s Indonesia membuat versi Indonesia dari jingle ini.

Dalam memperkenalkan “Big Mac Song” versi Indonesia ini, McDonald’s Indonesia menggandeng grup vokal GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika). Big Mac Song dibuat menjadi sangat menarik dengan keragaman vokal personil GAC dan terdengar unik dengan 4 genre musik yang berbeda, yakni Pop, Jazz, EDM dan Reggae.

Bersamaan dengan peluncuran “Big Mac Song” versi Indonesia, McDonald’s Indonesia juga mengajak konsumen dan penggemar Big Mac untuk ikut serta dalam kompetisi “Big Mac Song”, yakni menyanyikan “Big Mac Song” versi bahasa Indonesia ini dengan gaya mereka sendiri dan merekamnya dalam format video.

Top