NAVIGATION

Koleksi Makeup dan Beauty Hadir di ZALORA

Koleksi Makeup dan Beauty Hadir di ZALORA

Menghadirkan jajaran brand makeup dan beauty lokal dan internasional untuk penuhi kebutuhan pelanggan.

Marketplus.co.id – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia secara resmi menghadirkan koleksi make-up dan beauty pada 18 September 2018. Diawali dengan peluncuran dari salah satu beauty brand ternama yakni MAKE UP FOR EVER.

Pada peluncuran perdananya di ZALORA, MAKE UP FOR EVER bekerjasama dengan ZALORA untuk memberikan berbagai penawaran eksklusif mulai dari exclusive dealmake-up set yang menarik dan wajib dimiliki serta special gifts. Dengan adanya support maksimal kedua belah pihak, MAKE UP FOR EVER berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik dan positif, dan tentunya dapat mengakses para pecinta brand tersebut lebih luas lagi di seluruh Indonesia.

Lia Kurtz, selaku General Manager MAKE UP FOR EVER juga mengatakan, “Kami sangat puas dengan hasil peluncuran produk kami di ZALORA dan berharap kolaborasi yang terjalin akan semakin kuat lagi.”

Produk yang menjadi favorit konsumen dan juga merupakan best seller item dari MAKE UP FOR EVER adalah Matte Velvet Skin Compact Foundationcompact foundation yang baru di launch di bulan Agustus lalu hadir dalam 30 warna dan memiliki tingkat coverage yang bagus namun tetap natural dan terasa nyaman di kulit, mendapatkan tanggapan yang sangat baik oleh para Make-Up Artist dan para pecinta make-up dan juga Aqua Seal yang merupakan produk sangat inovatif dan multifungsi, karena dapat merubah seluruh produk make-up menjadi waterproof.

Make-up dan beauty sector memainkan peran yang penting di Indonesia, mengingat potensi dan tren industri yang terus bertumbuh secara signifikan. Sejalan dengan prospek positif industri tersebut di tanah air, ZALORA berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan produk-produk internasional maupun lokal teratas yang mendominasi penjualan beauty product. MAKE UP FOR EVER sebagai salah satu brand kosmetik Perancis yang tergabung dalam grup LVMH, kini menjadi salah satu dari puluhan brand ternama lain yang dapat ditemukan di ZALORA. Dengan menghadirkan campaign eksklusif dan menghadirkan kategori produk yang beragam, konsumen kini dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk makeup dan beauty secara online melalui ZALORA.

Menurut Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia, melihat pertumbuhan yang sangat pesat dalam sektor industri make-up dan beauty di Indonesia, ZALORA memahami bahwa hal inilah yang diinginkan konsumen di Indonesia.

“Untuk itu kami pun meluncurkan beauty category di ZALORA Indonesia dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan kami. Kami langsung bekerja sama dengan brand-brand ternama tersebut sehingga originalitas produk bisa dipastikan.”

Saat ini, nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri kecantikan, baik lokal maupun internasional sudah hadir di ZALORA. Seperti benefit, Babyliss pro, Sigma, Rollover Reaction, L.A girl, Cathy doll dan masih banyak lagi. Selain meluncurkan melalui platform website, dan mobile app, ZALORA juga bekerjasama dengan para beauty influencers dan bloggers untuk meningkatkan brand awareness dari kategori beauty ini.

Top