NAVIGATION

Kelezatan Hidangan Italia dan Spanyol di Millennium Hotel Sirih

Kelezatan Hidangan Italia dan Spanyol di Millennium Hotel Sirih

Menawarkan WinDirection Pizza sebagai highlight of the month yang dibuat khusus oleh Executive Chef.

Marketplus.co.id –  Di bulan September dan Oktober, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan beragam promo menarik Food and Beverage yang dapat dinikmati bersama keluarga atau kolega. Promo yang ditawarkan di Café Sirih, Art and Bakery Corner dan Lobby Lounge akan berlangsung selama bulan September hingga Oktober 2018 mendatang.

Bagi penikmat western food, silahkan datang ke Café Sirih untuk menikmati hidangan Khas Italia. Kali ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan WinDirection Pizza sebagai highlight of the month yang dibuat khusus oleh Executive Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat. Selain kelezatannya, pizza ini tergolong unik karena memiliki bentuk menyerupai arah mata angin. Diperkaya dengan pilihan taburan daging  sapi atau ayam lyonaire, lezatnya keju mozzarella serta  special tomato concase sauce tentunya akan menjadikan hidangan khas negeri penghasil pasta ini banyak digemari semua kalangan.

Selain itu, Café Sirih juga menyajikan hidangan khas Spanyol yang tak kalah menggiurkan. Paella Valencia, yakni hidangan khas kota Valencia yang diperkaya berupa nasi berbumbu kunyit dengan olahan seafood, potongan ayam, serta aneka sayuran segar dengan bumbu pilihan yang siap memanjakan perut para tamu yang datang.

Tidak ketinggalan, outlet Lobby Lounge juga menghadirkan promo yang istimewa, Summer Sunset, yaitu perpaduan antara soda dengan orange juice dan grenadine syrup menjadi pendamping sempurna untuk bersantai dan melepas penat di sore hari. Beralih ke hidangan manis, Art and Bakery menghadirkan sajian yang menjadi andalan di promo ini: Blueberry Entremet yang merupakan cake cantik dan lezat yang berbahan dasar blueberry dan vanilla mousse.

“Kami menyiapkan hidangan internasional yang dibuat khusus bagi para pelancong kuliner. Selain hidangan Nusantara, kami juga ingin para wisatawan dan pelaku bisnis dapat merasakan kenikmatan hidangan ala barat yang tentunya dapat dinikmati semua kalangan,” ujar Uden Sudendi, Executive Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Hidangan internasional dari Italia dan Spanyol dapat Anda nikmati mulai dari IDR 120.000 net hingga IDR 180.000 net di Café sirih. Sedangkan manisnya Blueberry Entremet dapat Anda nikmati seharga IDR 350.000++/whole pilihan di Art and Bakery Corner.

Top