NAVIGATION

Inilah Pemenang Umroh dan Holy Trip dari Geprek Bensu

Inilah Pemenang Umroh dan Holy Trip dari Geprek Bensu

Juga menghadirkan Bensu Kids yang tidak menggunakan MSG dan tidak pedas sama sekali, serta Bensu Kids Souvenir.

Marketplus.co.id – Geprek Bensu memiliki program undian Hadiah Umroh dan Holy Trip gratis yang dilakukan setiap satu tahun sekali. Tahun 2018 ini merupakan tahun pertama pengundian hadiah Umroh dan Holy Trip bagi para pembeli setia Geprek Bensu.

“Melalui program undian yang berhadiah gratis Umroh dan Holy Trip ini dapat memberikan kebahagiaan mereka yang memenangkan perjalanan religi. Rencananya program undian ini akan dilakukan setiap satu tahun sekali dengan pembelian makanan di Geprek Bensu Real by Ruben Onsu bagi semua pelanggan setia. Mudah-mudahan kami dapat selalu memberikan nilai yang positif bagi semua masyarakat,” ujar Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu.

Berikut ini keempat pemenang yang sudah terpilih dan diundi pada acara Live Brownis di Trans TV yaitu:

  1. Asep Irawan – Pemenang Hadiah Umroh (Penjual Spare Part Motor asal Cikarang)
  2. Muhammad Sulaeman – Pemenang Umroh (Supir Gojek asal CIbubur)
  3. Boni Lauren Simanjuntak – Pemenang Holy Trip (Wiraswasta asal Bengkulu)
  4. Leny Handayani Samporno – Pemenang Holy Trip (Karyawan Swasta asal Surabaya)

Geprek Bensu Real by Ruben Onsu juga selalu memberikan variasi menu yang ada di Geprek Bensu, mulai dari Paket Geprek Bensu, Pake Geprek Bensu Lelah, Paket Geprek Bensu Telor Asin, Bensu Nugget dan Puding Mangga. Selain paket tersebut, per 1 Agustus kemarin Geprek Bensu mengeluarkan varian Geprek Bensu Sambel Embe yang menjadi favorite pencinta Geprek Bensu.

Tidak hanya itu saja, Geprek Bensu juga menghadirkan menu untuk anak-anak yaitu Bensu Kids yang mana menu untuk anak-anak ini tidak menggunakan MSG dan tidak pedas sama sekali serta anak-anak bisa mengumpulkan Bensu Kids Souvenir. Selain menu makanan, Geprek Bensu juga memanjakan para pencinta kuliner dengan mengeluarkan Bensu Drink yang rasanya menyegarkan dengan memiliki 3 varian rasa yaitu Leci, Mangga dan Jeruk Yuzu.

Top