NAVIGATION

Ikuti Rangkaian Aktivitas Seru di GET FIT GET MOVE 2018

Ikuti Rangkaian Aktivitas Seru di GET FIT GET MOVE 2018

Akan dibuka dengan Breakfast Run by Fake Run dan TNI Marathon, serta kelas-kelas olahraga seperti yoga, zumba, pound fit, dan Jakarta Ride.

Marketplus.co.id – Mendorong tren hidup sehat yang terus berkembang ini, fx Sudirman – bekerjasama dengan GOFIT – menggelar ‘Get Fit Get Move 2018’ yang akan berlangsung mulai 30 September hingga 7 Oktober 2018.

Acara ini tidak hanya memanjakan para para sports and fitness enthusiast – yang sudah menjalankan gaya hidup aktif dan sehat, namun juga ditujukan pada mereka yang baru memulai gaya hidup aktif dan sehat, termasuk anak-anak.

“Sebagai mall yang mendukung healthy and active lifestyle, Get Fit Get Move 2018 merupakan bentuk dukungan lain fx Sudirman untuk membuat masyarakat Indonesia hidup lebih aktif, hidup lebih sehat,” ujar Denny Maruhum Pasaribu, Vice President Marketing & Commercial fX Sudirman.

Dalam acara ini akan ada banyak group class exercise, beauty class, cooking class, dan sharing session. Rangkaian aktifitas fisik di Get Fit Get Move 2018 akan dibuka dengan Breakfast Run by Fake Run dan TNI Marathon. Menyusul kemudian kelas-kelas olahraga seperti yoga, zumba, pound fit, dan Jakarta Ride.

Acara ini juga mendukung bulan kesehatan jiwa Indonesia yang akan jatuh pada bulan Oktober. Berbagai kegiatan charity akan dilaksanakan pada acara ini. Di antaranya adalah zumba for charity bersama Ken dan Nova, yoga for charity bersama Pink Shimmerinc serta pre-loved bazaar yang hasilnya akan didonasikan ke korban gempa lombok melalui sekolah relawan.

Selain itu, masih ada pula healthy food cooking demo, dan sporty fashion show. Kegiatan ini juga didukung oleh Bukalapak yang akan mengisi  BukaTalks by Bukalapak dengan topik “Your Hobby Your Opportunity” dimana akan berdiskusi bersama, mengempower generasi muda dengan mendalami hobi di bidang olahraga, mampu membuka lapangan pekerjaan baru. Menghadirkan narasumber dari berbagai latar belakang, seperti Fajar Alexa yang merupakan triathlete influencer, Irvan Muharram selaku founder Body Fit Jakarta, dan Vikki Bolang yang merupakan wellness entrepreneur.  Berbagai acara menarik lainya juga di siapkan dalam acara Get Fit Get Move 2018.

Selain itu juga akan ada sesi talk show  mengenai “Go Further with Your Community”, yang akan membahas peran atau keterlibatan seseorang dalam sebuah grup dengan passion yang sama, apabila mampu mengatur dan mengorganisasikan dengan baik akan terus memiliki anggota baru yang nantinya setiap anggota tersebut mampu memberikan manfaat ke lingkungan sekitarnya.

“Kami mendukung acara Get Fit Get Move, karena acara ini sesuai dengan visi dan misi kami yaitu membangun masyarakat Indonesia untuk hidup lebih melalui cara-cara dan aktifitas yang sehat,” ujar Chief Marketing Officer GOFIT, Julia Nurdin.

Pendaftaran kegiatan Get Fit Get Move 2018 dapat diakses melalui website GOFIT (www.gofit.id). Pada kolom event terdapat rincian kegiatan, waktu pelaksanaan serta biaya untuk mengikti kegiatan tersebut.

Top