NAVIGATION

Grand Indonesia Bagikan Souvenir di Hari Pelanggan Nasional

Grand Indonesia Bagikan Souvenir di Hari Pelanggan Nasional

Membagikan ribuan souvenir kepada para pelanggan dengan diiringi oleh perkusi.

Marketplus.co.id-  Sejak tahun 2003, tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS). Banyak perusahaan yang turut merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai macam cara  untuk memberikan apresiasi terhadap para pelanggan karena telah menjadi bagian dari kesuksesan sebuah perusahaan.

Grand Indonesia kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional.  Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo mengatakan, “Tahun ini kami membagikan ribuan souvenir kepada para pelanggan dengan diiringi oleh perkusi”.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 2 September 2018 dan terbagi menjadi 2 sesi yaitu pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB. Tujuan dari kegiatan ini tidak lain adalah untuk memberikan apreasiasi kepada para pelanggan setia Grand Indonesia selama ini.

“Semoga kami dapat  terus melayani dengan baik dan memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan serta diiringi dengan pelayanan yang berkualitas,” ujar Dinia Widodo.

Top