NAVIGATION

GO-FOOD Festival GBK Kembali Dibuka

GO-FOOD Festival GBK Kembali Dibuka

Pengunjung dapat menikmati penampilan dari NAIF dan musisi ternama lainnya di acara bulanan LIVE at GO-FOOD Festival secara gratis.

Marketplus.co.id – GO-FOOD Festival GBK, foodcourt (pujasera) yang menggabungkan konsep kuliner dan entertainment, kembali dibuka untuk umum. Setelah non-aktif demi mendukung pagelaran pesta olahraga terbesar di Asia, kini GO-FOOD Festival GBK akan kembali melayani masyarakat Indonesia yang ingin mencicipi cita rasa kuliner nusantara.

Sejumlah mitra merchant GO-FOOD yang baru dan berasal dari berbagai penjuru nusantara akan turut bergabung meramaikan GO-FOOD Festival GBK. Sebelumnya, jumlah merchant yang ada di GO-FOOD Festival GBK mencapai kurang lebih 70 mitra. Kini, hampir 100 mitra merchant GO-FOOD siap untuk melayani para pelanggan GO-FOOD Festival. Selain dapat menikmati langsung makanan lezat yang tersedia di tempat, pelanggan setia GO-FOOD juga tetap dapat memesan kuliner favoritnya yang ada di GO-FOOD Festival GBK secara online melalui aplikasi GO-FOOD.

Pengunjung yang datang ke lokasi GO-FOOD Festival GBK dapat menikmati promo cashback langsung sebesar 30% di seluruh mitra merchant GO-FOOD yang ada di sana. Promo ini dapat dinikmati langsung oleh para pengunjung karena cashback tersebut akan segera dikembalikan ke saldo GO-PAY mereka saat melakukan pembelian di GO-FOOD Festival.

Untuk meramaikan Jumat malam insan muda Jakarta, GO-FOOD Festival meresmikan sebuah event besar yang diadakan rutin setiap bulannya dengan mengundang band nasional ternama. Kali ini, untuk pertama kalinya NAIF akan tampil di panggung GO-FOOD Festival GBK melalui LIVE at GO-FOOD Festival. Tidak kalah penting bagi para pengunjung yang ingin menikmati penampilan dari NAIF, mereka hanya perlu datang langsung ke GO-FOOD Festival GBK tanpa dipungut biaya. Acara ini akan berlangsung hari ini di GO-FOOD Festival GBK dari jam 8 malam. Pengunjung dapat berkunjung ke lokasi GO-FOOD Festival melalui akses Pintu 4 GBK.

Menurut Cassandra Aprilianda, VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, LIVE at GO-FOOD Festival merupakan realisasi konsep GO-FOOD Festival yang gabungkan wisata kuliner nusantara dengan entertainment.

“Seperti yang sama-sama kita ketahui sebelumnya bahwa sangatlah susah sekarang ini untuk menikmati hiburan di ruang publik yang terbuka. Dengan hadirnya LIVE at GO-FOOD Festival setiap bulannya, kami berharap agar GO-FOOD Festival dapat menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat umum untuk menikmati hiburan di ruangan terbuka seperti lokasi GO-FOOD Festival yang berada di GBK ini dan tentu saja sambil menikmati kuliner terbaik dari mitra merchant GO-FOOD. Tidak hanya di Jakarta, LIVE at GO-FOOD Festival juga akan hadir di GO-FOOD Festival di kota-kota lainnya di Indonesia” ungkapnya.

Selain acara live music yang nge-hits, GO-FOOD Festival juga punya banyak promo lainnya yang bikin perut kenyang, tapi kantong tetap senang. Pertama, para pengunjung GO-FOOD Festival dapat menikmati promo cashback GO-PAY 50% di lokasi-lokasi yang relatif baru dibuka di Jakarta seperti Pacific Century Place, Lokbin Taman Kota Intan, Baywalk Mall dan Seasons City. Selain itu, lokasi GO-FOOD Festival di Solo, Yogyakarta dan Manado juga menawarkan promo serupa. Untuk lokasi-lokasi lainnya, dapat menikmati promo cashback GO-PAY 30%.

GO-FOOD – layanan pesan antar makanan dari aplikasi di GO-JEK kini telah menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di dunia (di luar China). Sudah lebih dari 250 ribu merchant yang bergabung dengan GO-FOOD, dimana 80 persen diantaranya masuk kategori UMKM.

Top