NAVIGATION

Bugar Dengan AQUAFIT di Fitness First

Bugar Dengan AQUAFIT di Fitness First

Dapat membakar antara 200-300 kalori sambil meningkatkan kekuatan dan ketahanan inti tubuh.

Marketplus.co.id – Fitness First terus berinovasi menghadirkan program kebugaran high-performance dengan memperkenalkan kelas olahraga air pertama di Indonesia, yakni AQUAFIT.

AQUAFIT pada dasarnya merupakan latihan ketahanan tubuh, yang menggabungkan gerakan tubuh bagian atas dan bawah di berbagai arah dengan menambahkan resistensi dari aliran air. Peserta akan berlatih untuk squat, lunge, push, pull, hinge, gait, dan rotate menggunakan bagian tubuh mereka di bawah air, bersamaan dengan irama musik dinamis.

“Fitness First bangga menjadi satu-satunya club yang memperkenalkan AQUAFIT di Indonesia. Kelas ini menawarkan latihan yang sangat efektif yang membantu peserta untuk meningkatkan kekuatan dan ketahanan tubuh inti mereka; karena gerakan-gerakan tersebut dilakukan di dalam air, resistensi tambahan membantu untuk meningkatkan conditioning dan kekuatan otot yang berdampak positif terhadap sendi,” ujar David Prosser, Country Manager, Fitness First Indonesia.

Ia juga menambahkan, AQUAFIT dapat menjadi latihan terapi yang sempurna, atau kelas awal bagi individu lanjut usia dan siapa pun yang baru mengenal kebugaran.

Ini adalah kelas yang aman, menarik, dan efektif yang juga sangat bermanfaat,” tukas Prosser. Dalam satu sesi AQUAFIT, anggota dapat membakar antara 200-300 kalori sambil meningkatkan kekuatan dan ketahanan inti tubuh mereka. Mereka juga dapat melatih fleksibilitas dengan memperkuat jangkauannya mengikuti arus dorong dan tarik air.

Semua peserta dalam kelas AQUAFIT harus mengenakan pakaian renang yang nyaman, dan tidak menggunakan t-shirt atau celana longgar, bagi mereka yang memiliki rambut panjang harus mengikat rambut atau mengenakan topi renang agar dapat dengan leluasa bergerak dan aman.  AQUAFIT tersedia di Fitness First Taman Anggrek & Fitness First Platinum Grand Indonesia. Setiap kelas memiliki kapasitas maksimal 20 peserta per sesi.

Top