NAVIGATION

Berburu Promo Liburan di PIK Avenue

Berburu Promo Liburan di PIK Avenue

Menawarkan promo tiket pesawat Jakarta-Singapore PP mulai dari satu jutaan.

Marketplus.co.id – Dwidayatour akan menggelar event Dwidayatour Carnival pada tanggal 21-23 September 2018 mendatang di Main Atrium PIK Avenue.

Event yang menggandeng Singapore Airlines dan BCA ini menyediakan tiket, akomodasi dan paket tur dengan harga fantastis, promo tiket pesawat Jakarta-Singapore PP mulai dari Rp. 1 jutaan.

Selain itu, Dwidayatour juga memberikan destinasi populer dengan harga yang menggiurkan ditambah lagi dengan tambahan promo seperti cicilan 0% hingga 6 bulan bagi para traveler yang memiliki kartu kredit BCA.

Para pengunjung juga dapat menikmati promo Travel Deals yang diberikan oleh PIK Avenue yang dimana para pengunjung melakukan transaksi minumum 3.000.000 rupiah di Exhibition Dwidayatour Carnival dan transaksi minimum 250.000 rupiah di all tenant PIK Avenue atau 500.000 rupiah di tenant Groceries, Jewelry & Electronic, bisa mendapatkan Voucher SedayuOne sebesar 300.000 . Selain itu pelanggan juga bisa mengikuti program Elle Luggage Shocking Price yang dimana para pengunjung dapat membeli Ellle Luggage 20 inch seharga 500.000 rupiah (harga normal 1.095.000 rupiah) . Program ini dapat diikuti bagi SedayuOne membership .

Top