NAVIGATION

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Menyediakan berbagai layanan istimewa bagi nasabah saat melakukan perjalanan baik di dalam maupun ke luar negeri.

Marketplus.co.id – Bank Bukopin dan Mastercard jalin kerja sama dalam penyediaan kartu Debit Bukopin Mastercard. Fasilitas kartu pembayaran tersebut disediakan untuk nasabah Bank Bukopin di seluruh Indonesia.

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama, seperti berbagai program diskon dan cashback menarik.

Bank Bukopin menargetkan sekitar 600.000 Kartu Debit Bukopin Mastercard dapat beredar hingga Maret 2019 mendatang.

Menurut Rivan A. Purwantono, Direktur Konsumer Bank Bukopin, dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia, Bank Bukopin turut berperan aktif dalam pelaksanaan program National Standard Indonesian Chip Card Specification (NSICCS) atau Standar Nasional Teknologi Chip (SNTC).

“Penerbitan Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bagian dari implementasi Program SNTC. Melalui program ini, Bank Bukopin merealisasikan program migrasi teknologi kartu debit ke kartu berbasis chip,” ujarnya di Jakarta (20/9).

Ia menambahkan, luasnya jaringan Mastercard membuat Bank Bukopin dapat menyediakan berbagai layanan istimewa bagi nasabah saat melakukan perjalanan baik di dalam maupun ke luar negeri.

Selain penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), para pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard juga dapat menikmati berbagai akses khusus mulai dari shopping, traveling, dan dining hingga fasilitas eksklusif berupa akses untuk menikmati airport lounge di sejumlah bandara di seluruh dunia sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Top