NAVIGATION

Alacarte Rilis Fitur Terbaru

Alacarte Rilis Fitur Terbaru

Inisiatif Club Alacarte dalam menjawab pemenuhan ragam kebutuhan gaya hidup dan ritel yang diimplementasikan melalui investasi keanggotaan berskala kecil.

Marketplus.co.id – Setelah sukses memperkenalkan penawaran Buy-1-Get-1 melalui fitur dining, aplikasi Club Alacarte memperluas penawaran ekslusifnya ke sejumlah kategori lifestyle dan retail lainnya, seperti salon, barber, klinik kecantikan, spa, tailor, pusat kebugaran, co-working space, dan lain-lain.

Fitur lifestyle dan retail yang dirilis oleh Club Alacarte ini menghadirkan penawaran eksklusif untuk kebutuhan gaya hidup, contohnya potongan hingga 50% di tempat seperti Spa at Keraton at The Plaza Hotel, Barberbox, F45 Training, Marie France Bodyline, The Cufflinks Store, Rollover Reaction, dan lainnya1. Sebelumnya, Club Alacarte menyuguhkan penawaran Buy-1- Get-1 di sekitar 150 restoran ternama di Jakarta dari coffee shop hingga restoran fine-dining.

“Kebutuhan lifestyle konsumen, dimulai dari makan di luar hingga perawatan tubuh dan kecantikan, semakin meningkat dan bervariasi. Sehingga, kami hadir sebagai solusi yang bisa menghemat pengeluaran member kami dalam memenuhi kebutuhan tersebut.” jelas Ferdinand Sutanto selaku Co-Founder dan CEO dari Club Alacarte pada acara Media Gathering peluncuran logo dan fitur terbaru di Jakarta, (05/09).

Pengaplikasian fitur dan penawaran tersebut dapat dimanfaatkan secara terorganisir melalui Club Alacarte Premium membership seharga Rp. 599.000,- per tahun. Dengan biaya keanggotaan tersebut, setiap pengguna Club Alacarte akan memiliki akses ke ratusan merchant lifestyle di Jakarta. Keanggotaan tersebut bisa dilihat sebagai bentuk investasi keanggotaan berskala kecil yang memberikan keuntungan saving lebih dari Rp. 100.000.000,-2.

Club Alacarte juga hadir untuk membantu pelaku bisnis offline dalam menghadapi adanya pergeseran pola perilaku konsumen yang mulai menjadi serba online. Dengan adanya penawaran eksklusif ini, Club Alacarte berperan sebagai platform yang mendorong konsumen untuk mendatangi merchant partner secara langsung, baik itu restoran, penyedia layanan kebutuhan gaya hidup, atau toko perbelanjaan.

“Dengan banyaknya merchant partner yang ada di Club Alacarte berikut dengan penawarannya, member kami tidak hanya dapat menghemat, tapi juga bisa terdorong untuk mencoba tempat yang mereka belum pernah datangi.” tambah Euodia Sijabat selaku Head of Marketing Club Alacarte.

Penerapan investasi keanggotaan berskala kecil untuk semua fitur dining, lifestyle, dan retail melalui aplikasi Club Alacarte dapat diperoleh dengan mengunduh aplikasinya secara online yang dilanjutkan dengan registrasi pendaftaran membership3. Pengguna yang telah berhasil terdaftar sebagai member Club Alacarte dapat memanfaatkan fitur-fiturnya secara langsung di semua merchant partner yang bergabung.

Harapan untuk kedepannya agar publik dapat dengan puas merealisasikan segala kebutuhan gaya hidup secara praktis dan menguntungkan melalui Club Alacarte.

Top