NAVIGATION

12 Years of ICONIC Senayan City

12 Years of ICONIC Senayan City

Juga meluncurkan sebuah inovasi yang dihadirkan untuk pengunjung setianya, Senayan City Mobile App.

Marketplus.co.id – Merayakan 12 tahun perjalanannya, Senayan City sebagai iconic destinasi belanja kembali menghadirkan the most highly anticipated collaboration bersama 12 desainer interior terbaik Indonesia yang tergabung dalam ID12.

Perayaan ultah pada tanggal 21 September 2018 ini, mempersembahkan Maison No.12 – sebuah konsep upscale suite apartment exhibition oleh The Colors of Indonesia (TCOI) di Main Atrium lantai 1.

Selain itu, Senayan City juga meluncurkan Senayan City Mobile App, sebuah inovasi yang dihadirkan untuk pengunjung setianya serta berbagai program belanja dan penawaran menarik lainnya mulai tanggal 12 – 23 September 2018. Turut hadir dalam peluncuran Senayan City Mobile App, Johan Gito selaku CEO Senayan City didampingi oleh Halina selaku Leasing & Marketing Communications Director Senayan City di Main Atrium, lantai 1 pada Rabu (19/9).

Menurut Halina, perayaan 12 tahun Senayan City Mobile App merupakan sebuah Aplikasi untuk memudahkan pengunjung dan SCX Iconic Member dalam mengakses berbagai informasi seputar event, benefit membership SCX, program belanja serta fasilitas-fasilitas yang diberikan Senayan City. Selain itu, menambah kemeriahan perayaan ulang tahun ke-12, the biggest ZARA store in South East Asia dan deretan flagship store lainnya seperti Bershka dan Stradivarius telah buka di bulan September ini.

“Kehadiran Maison No.12 by The Colors of Indonesia, ID12 turut melengkapi kemeriahan ulang tahun Senayan City yang ke-12. Dengan hadirnya kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi para pengunjung setia Senayan City untuk tren design interior terkini sehingga dapat di aplikasikan dalam keseharian,” ujar Halina.

Top