NAVIGATION

Wardah x Roni Bachroni Gelar Pameran Beauty & Fashion Photography

Wardah x Roni Bachroni Gelar Pameran Beauty & Fashion Photography

Menonjolkan karakter kekuatan wanita dan keindahan negeri yang tampak dari penggunaan berbagai palet warna-warna alam dari tren make-up Wardah Sinar & Pijar.

Marketplus.co.id –  Wardah berkolaborasi dengan Roni Bachroni mengadakan pameran beauty & fashion photography yang mengusung tema Lukisan Negeri. Pameran yang berlangsung  20 – 26 Agustus 2018 di Senayan City Mall ini, bertujuan untuk membangun apresiasi masyarakat Indonesia akan kecantikan dan keberagaman yang ada di negeri ini.

Pameran beauty & fashion photography Lukisan Negeri melibatkan tim make-up artist Wardah untuk mengkreasikan berbagai inspirasi look make-up. Mengangkat konsep yang menonjolkan karakter kekuatan wanita dan keindahan negeri yang tampak dari penggunaan berbagai palet warna-warna alam dari tren make-up Wardah Sinar & Pijar.

Menurut Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah,  melalui pameran beauty & fashion photography Lukisan Negeri, Wardah berupaya untuk mentransfer semangat Earth, Love, Life kepada setiap pengunjung.

Pameran beauty & fashion photography Lukisan Negeri karya Roni Bachroni menggunakan karya mode desainer-desainer Indonesia seperti Didi Budiardjo, Danny Satriadi, Iwan Tirta, Priyo Oktaviano, Ali Charisma, Hian Tjen, Fado, Aeden, LouLou, Studio Jeje, Sean and Sheila, dan Rinaldy A.Yunardi.

Untuk setiap look yang ditampilkan, tim make-up artist Wardah bereksperimen dan menciptakan beragam look dengan menggunakan varian produk-produk andalan Wardah. Kualitas dan keunggulan produk Wardah berhasil menciptakan look mulai dari natural/clear hingga pengunaan efek mata pada bibir melalui pengaplikasian Eye Shadow yang berwana Gold dan Bronze. Hal ini tidak hanya memberikan hasil yang maksimal pada setiap frame foto, namun juga dapat menonjolkan keindahan warna-warni Indonesia yang sesungguhnya.

 

Top