NAVIGATION

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Dijual Besok

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018  Dijual Besok

Artis–artis yang akan tampil di closing ceremony yaitu ada Super Junior, Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan masih banyak lagi.

Marketplus.co.id – Pencarian informasi dari masyarakat mengenai pembelian tiket untuk perayaan closing ceremony Asian Games 2018 sangat tinggi. Acara closing ceremony ini akan berlangsung pada Minggu, 2 September 2018 mendatang.

Menurut Francis Wanandi, Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018, tiketnya akan dijual besok (28/8). “Sebelumnya, ada perubahan dari sisi agen penjualan tiket, namun sudah diatasi dengan kerjasama tiga mitra terkait, dan besok kami akan jual ke masyarakat,” ungkap Francis Wanandi.

Jumlah tiket penutupan Asian Games 2018 yang akan dijual sejumlah 55 – 58 ribu tiket yang akan dijual resmi melalui sistem daring.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli dapat melalui tiga mitra resmi yaitu BliBli.com, Tiket.com, Loket.com. Untuk harga memang berbeda, lebih murah di bawah tiket pembukaan sekitaran harga 500 ribu – 2 juta paling mahal,” ujar Francis.

Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018, Wishnutama juga menuturkan, berbeda dengan konsep opening, closing ceremony kali ini berupa celebration, merayakan kebersamaan dan berterimakasih terhadap bangsa Asia terhadap penyelenggaraan ini, berterimakasih karna adanya perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia.

“Kita terus berusaha supaya tetap menarik dengan adanya artis-artis yang akan memeriahkan, intinya ini untuk perayaan sesama bangsa Asia,” tukas Wishnutama.

Ia juga menambahkan,  persiapan panggung hanya 10 hari, dan bocoran artis – artis yang akan tampil di closing ceremony yaitu ada Super Junior (Boyband asal Korea), Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan akan masih banyak lagi.

Pembelian tiket ASIAN GAMES 2018 dapat dilakukan melalui:

  1. BLIBLI.COM

http://blib.li/tiket-asian-games

Pembelian tiket untuk semua cabang olahraga, batas maksimum pembelian 2 hari sebelum pertandingan. Untuk informasi, hubungi 08041-871871 ext. 1

  1. TIKET.COM

https://tiket.com/promo/tiket-asian-games-2018

Pembelian tiket untuk semua cabang olahraga, batas maksimum pembelian 1 hari sebelum pertandingan. Untuk informasi, hubungi 08041500878.

  1. ASIAN GAMES TIKET

https://asiangames2018.loket.com

Pembelian tiket khusus ONLINE untuk cabang olahraga BADMINTON, BASKETBALL, FOOTBALL MEN, AQUATIC, VOLLEYBALL, dan eSPORTS, tiket tersedia sampai hari pertandingan tergantung dari ketersediaan. Untuk informasi, hubungi support@loket.com atau WhatsApp 02121282127.

CATATAN:

  • Apabila tiket masih tersedia di hari pertandingan, maka tiket tersebut akan dijual ON THE SPOT di ticket booth (kecuali untuk BADMINTON, BASKETBALL, FOOTBALL MEN, AQUATIC, VOLLEYBALL, dan eSPORTS).
  • Tiket CLOSING CEREMONY masih tersedia, dan akan segera diumumkan penjualannya. Tiket CLOSING CEREMONY akan tersedia di 3 channel di atas.
Top