NAVIGATION

The Westin Maldives Miriandhoo Resort Dibuka Oktober Mendatang

The Westin Maldives Miriandhoo Resort Dibuka Oktober Mendatang

Menghadirkan 70 villa dan suite, 41 di pulau dan 29 overwater dengan luas masing-masing 200 meter persegi.

Marketplus.co.id – Marriott International mengumumkan debut perdana dari Westin Hotels & Resorts di Maladewa dengan pembukaan The Westin Maldives Miriandhoo Resort pada bulan Oktober 2018 mendatanng.

Proyek ini dikembangkan oleh Belluna Co. Ltd, Jepang dan Asia Capital PLC, Sri Lanka, The Westin Maldives Miriandhoo Resort.

Melalui keterangan resminy, pihak manajemen mengatakan, The Westin Maldives Miriandhoo Resort akan menghadirkan 70 villa dan suite, 41 di pulau dan 29 overwater. Berada di panggung di atas laut dengan luas masing-masing 200 meter persegi,  suite overwater ini adalah resor terbesar yang ditawarkan di wilayah Baa Atoll.

Dirancang oleh pemenang penghargaan arsitek yang berbasis di Milan, PEIA Associati, desain resor mengambil inspirasi dari lautan dengan pendekatan visioner terhadap kelestarian lingkungan.

Pilihan bersantap meliputi tiga restoran dan bar di puncak gedung. Pengalaman bersantap sepanjang hari di Island Kitchen tetap sesuai dengan pilar Eat Well di Westin melalui menu yang  menggabungkan hidangan China, India, dan Maladewa.

Selain itu, ada juga Pearl yang merupakan restoran khusus resor dan merupakan tempat yang ideal untuk menikmati masakan Jepang dengan pemandangan laut yang luar biasa. Di Hawker, para tamu dapat mencicipi makanan Asia otentik di restoran dan bar dengan santai dan dapur terbuka.

Top