NAVIGATION

TAUZIA Rayakan Ultah ke-17

TAUZIA Rayakan Ultah ke-17

HARRIS new generation dengan pola pikir tech-savvy, tetap sesuai dengan gaya hidup sehat sehari-hari seiring dengan banyaknya kegiatan rutin serta tetap efisien.

Marketplus.co.id – Berawal dari sebuah perusahaan kecil di tahun 2001 berdiri di Jakarta, TAUZIA Hotels  kini telah berkembang menjadi jaringan internasional yang terus memperluas jaringannya ke negara-negara lain di ASEAN.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-17, TAUZIA Hotels kini menjadi perusahaan manajemen hotel dengan portfolio 122 hotel yang terdiri dari merek-merek Preference, Harris Vertu, HARRIS, FOX Harris, YELLO dan POP.

Saat perayaan dari tonggak sejarah berupa acara media luncheon, TAUZIA memperkenalkan HARRIS Hotels new generation. Sebuah generasi ketiga, mengambil tagline yang sudah diperbarui yaitu Stay Bright. Berasal dari upaya konsisten untuk tetap berada di depan dan menghadirkan kecerahan bagi tamu dalam setiap kunjungannya.

HARRIS new generation dengan pola pikir tech-savvy, tetap sesuai dengan gaya hidup sehat sehari-hari seiring dengan banyaknya kegiatan rutin serta tetap efisien. Hal ini ditandai dengan lobi hotel komunal yang terbuka, pusat kebugaran, dan fasilitas baru grab and go outlet yang terintegrasi secara menarik dalam konsep co-living dan co-working space dalam konsep lobi terkini yaitu ON THE MOVE by HARRIS.

“Kami sangat berterima kasih kepada para tamu yang setia serta minat mereka akan kreatifitas dari koleksi merek hotel kami untuk menjawab berbagai kebutuhan,” kata Marc Steinmeyer, Founder TAUZIA Hotels.

Top