NAVIGATION

Swiss-Bel Pondok Indah dan Simatupang Gelar FUN BIKE for ASIAN GAMES 2018

Swiss-Bel Pondok Indah dan Simatupang Gelar FUN BIKE for ASIAN GAMES 2018

Flag off START di Swiss-Belinn Simatupang dan FINISH di Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Marketplus.co.id – Gelaran pesta olahraga se-Asia, ‘Asian Games 2018’ digelar di Indonesia khususnya Jakarta dan Palembang dengan waktu penyelenggaraan dari 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Dalam rangka mendukung gelaran Asian Games 2018, Swiss-Belhotel Pondok Indah bersama Swiss-Belinn Simatupang mengadakan kegiatan FUN BIKE for ASIAN GAMES 2018 ‘8 Hari Menuju Asian Games 2018 dengan Jarak Tempuh 8 KM’.

Swiss-Belhotel Pondok Indah dan Swiss-Belinn Simatupang berharap masyarakat juga dapat ikut serta mendukung, menyambut bahkan memeriahkan Asian Games 2018 dengan melakukan kegiatan positif termasuk di lingkungannya masing-masing.

Acara digelar pada hari Sabtu pagi pukul 6.30 WIB, tanggal 11 Agustus 2018 dengan flag off START di Swiss-Belinn Simatupang dan FINISH di Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Acara yang disponsori oleh Squeeze, Tupperware, PT SAS Tour & Travel, MGbedbank, Arion Swiss-Belhotel Bandung, Hotel Ciputra Jakarta, Swiss-Belhotel Airport, didukung pula oleh Puskesmas Kebayoran Lama, dan dimeriahkan oleh live music, makan pagi gratis, games, bagi-bagi doorprize serta pemilihan best costume untuk para peserta yang menggunakan kostum cabang olahraga Asian Games 2018 ini dihadiri oleh Bapak dan Ibu Lurah setempat.

“Kiranya semangat yang kami sampaikan melalui event sederhana ini, juga bisa menjadi semangat juang bagi para atlit Indonesia yang akan bertanding nantinya di Asian Games 2018, karena event ini kami selenggarakan juga sebagai bentuk kesiapan kami turut mensukseskan Asian Games 2018 baik di lingkungan hotel maupun lingkungan sekitar kami,” ujar Tami – selaku ketua pelaksana acara ( Director os Sales & Marketing Swiss-Belhotel Pondok Indah).

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang terletak di kawasan elit pemukiman Pondok Indah – Jakarta Selatan. Letaknya sangat strategis dimana hanya 9 menit menuju Pondok Indah Golf yang merupakan venue turnamen Golf untuk Asian Games 2018, 23 menit untuk sampai ke Gelora Bung Karno Main Stadium, 45 menit menuju Taman Impian Jaya Ancol dan 47 menit ke Jakarta International Expo melalui Jakarta Inner Ring Road, 36 menit ke Monumen Nasional, serta 44 menit ke Pulo Mas melalui tol lingkar luar Jakarta. Tidak hanya akses menuju pintu tol yang sangat dekat, namun halte busway Pondok Indah berada tepat didepan hotel sehingga bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki, dan para tamu yang ingin menuju ke venue-venue Asian Games 2018 bisa dengan mudah dijangkau.

Selain itu, Swiss-Belhotel Pondok Indah dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan. Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, dan gym. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu lokal maupun internasional.

Top