NAVIGATION

Sosialisasikan Fasilitas Dealer, Premier International Gelar ‘Press Touring with Premier’

Sosialisasikan Fasilitas Dealer, Premier International Gelar ‘Press Touring with Premier’

Memiliki 1 Showroom Motoplex di Bintaro dan 6 Showroom Premier Vespa di area Jakarta dan sekitarnya

Marketplus.co.id – Untuk memperkenalkan jaringan dealer Vespa-nya, PT Premier International sebagai Distributor Resmi untuk penjualan produk otomotif di bawah Piaggio Indonesia, menggelar acara bertajuk Press Touring with Premier, Selasa (31/7).

Menurut Ningga Siagian, Sales Manager Premier International, saat ini Premier International memiliki 7 dealer yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. “Berdiri sejak tahun 2011, PT Premier International kini telah memiliki 1 Showroom Motoplex di Bintaro dan 6 Showroom Premier Vespa di area Jakarta dan sekitarnya,” ujar Ningga.

Ia juga menambahkan, ketujuh dealer Premier saat ini semua sudah dilengkapi fasilitas 35 yaitu Sales, Service dan Spereparts (termasuk penjualan Aksesories dan Merchandise).

Selain itu, Premier International sejak tahun 2015 juga dipercaya sebagai satu-satunya Distributor di Indonesia alias National Distributor untuk brand moge asal Italia yaitu Aprilia dan Moto Guzzi.

Dealer Premier Vespa Daan Mogot berdiri sejak tahun 2016. Berada di lokasi perbatasan antara Jakarta Barat dan Tangerang membuat lokasi ini cukup menjanjikan. Di Premier Bintaro, Authorized Main Distribution Piaggio Vespa  mengusung konsep Motoplex.

Motoplex adalah istilah premium concept store yang menampilkan empat brand motor asai Italia yaitu Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia. Di showroom Premier Motoplex Bintaro ini diperuntukan sebagai tempat untuk melakukan berbagai kegiatan dan event.

Branch Manager Premier Bintaro, Teddy Zifrans menuturkan, Motoplex ini lebih besar, nyaman, dan menampung lebih banyak unit dibandingan dealer Premier lainnya. “Selain itu juga ada live musik, free coffe, ruang tunggu yang bisa melihat langsung motor yang diservis,” imbuhnya.

Motopelx Bintaro yang berdiri tahun 2015 ini terdiri dari bangunan 2 lantai yang menyediakan showroom untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Fasilitas bengkel berada di lantai 2, ruang tunggu, plus aksesoris dan spare part keempat brand Italia tersebut.

Top