NAVIGATION

Roberto Christian Didapuk sebagai Head of Reputation Zeno Indonesia

Roberto Christian Didapuk sebagai Head of Reputation Zeno Indonesia

Memiliki segudang pengalaman di sektor industri otomotif, teknologi, dan finansial.

Marketplus.co.id – Zeno Indonesia menunjuk Roberto Christian Sumabrata untuk menempati posisi baru sebagai Head of Reputation mulai 1 Agustus lalu.

Dalam jabatan Head of Reputation yang baru ini, Roberto akan bergabung dalam Tim Kepemimpinan Senior Zeno Asia serta mengelola penawaran layanan komunikasi untuk korporasi yang ditawarkan oleh Zeno Indonesia bersama dengan 35 konsultan professional yang terus bertumbuh di Indonesia.

Roberto terakhir kali menjabat sebagai Assistant Vice President di Manulife Indonesia. Ia memiliki segudang pengalaman di sektor industri otomotif, teknologi, dan finansial. Roberto memulai karirnya pada tahun 2003 dan sebelumnya bekerja untuk The Jakarta Post, BMW, dan Volvo Trucks.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung bersama tim Zeno di Indonesia, terutama melihat pertumbuhannya yang kuat dalam beberapa tahun terakhir dengan budaya kewirausahaan yang tinggi,” ujar Roberto.

Portofolio klien Zeno Indonesia meliputi Wuling Motors, Intel, Microsoft, Netflix, LINE, Nike, Emirates Airline, Dubai Tourism, FWD Life dan Marriott International. Zeno Indonesia menawarkan beragam kapabilitas komunikasi modern dan hubungan media pada sektor konsumen, teknologi, dan kesehatan, dengan spesialisasi keahlian digital dan analitik.

 

Top