NAVIGATION

Resor The Apurva Kempinski Bali Segera Dibuka

Resor The Apurva Kempinski Bali Segera Dibuka

Terletak di Sawangan, Nusa Dua, resor ini berada di atas lahan seluas 14 hektar yang berada tepat di atas tepian tebing dan pesisir pantai yang indah.

Marketplus.co.id – Sukses merambah area di Ibu Kota, jaringan hotel internasional Kempinski Hotels menyasar Pulau Bali sebagai destinasi wisata baru dengan meluncurkan The Apurva Kempinski Bali pada kuartal pertama 2019 mendatang.

The Apurva diterjemahkan sebagai “unik dan megah” dalam bahasa Sansekerta, merefleksikan dedikasi hotel bintang lima ini dalam mempersembahkan hunian unik, mewah dan terbaik.

Menawarkan berbagai fasilitas mewah dan pelayanan pribadi berbintang lima, desain artisanal yang mengedepankan kearifan lokal, dan konsep hotel yang unik, segala aspek dari hotel The Apurva Kempinski Bali mencerminkan kekayaan dan keanekaragaman Indonesia. Hotel bintang lima yang berlokasi di tepi pantai ini merupakan resor Kempinski pertama di Bali dan hotel kedua di Indonesia.

Menurut Michael Henssler, Chief Operating Officer Asia Kempinski Hotels, arsitektur The Apurva Kempinski Bali menawarkan kekayaan warisan Bali, hingga desain interior yang dibuat dengan keterampilan khusus.

“Dengan mengusung keragaman Indonesia, Resor The Apurva Kempinski Bali adalah salah satu properti kebanggaan kami. Hotel bintang lima ini memiliki identitas dan pilar yang unik dengan menawarkan konsep “Majestic Open Air Theatre” atau teater terbuka yang megah dimana para tamu memiliki kesempatan untuk merasakan keajaiban dari pulau yang istimewa ini,” ungkap  Michael Henssler.

Terletak di Sawangan, Nusa Dua, di atas lahan seluas 14 hektar yang berada tepat di atas tepian tebing dan pesisir pantai yang indah, resor ini memiliki 475 kamar, suite yang ikonik dan vila eksklusif, delapan restoran dan bar termasuk  Restoran Aquarium pertama di Bali dan Cigar & Shisha Lounge.

Selain akomodasi dan kuliner, fasilitas lain dalam resor ini mencakup spa dengan konsep yang istimewa serta pusat kebugaran yang memiliki pemandangan laut, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak-anak, dan area aktifitas keluarga. Untuk perjamuan, pertemuan bisnis dan pernikahan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan ballroom megah tanpa pilar dengan  pemandangan laut seluas 1,076 meter persegi, ruang pertemuan, sebuah kapel pernikahan di pinggir pantai beserta taman seluas 2,200 meter persegi yang ideal untuk perhelatan di luar ruangan.

 

Top