NAVIGATION

Redtop Hotel & Convention Center Rayakan Ultah ke-23

Redtop Hotel & Convention Center Rayakan Ultah ke-23

Ada juga paket menginap dengan harga special bagi para tamu dengan nama “Agus” yang lahir di tanggal 8 Agustus.

Marketplus.co.id – REDTOP Hotel & Convention Center genap berusia 23 tahun pada tanggal 8 Agustus 2018 ini. Mengambil tema “Shine Brighter”, yang bermakna di usia yang ke-23 ini, REDTOP Hotel & Convention Center  berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya.

Acara ulang tahun kali ini dimulai dengan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta – Unit Transfusi Darah pada tanggal 20 Juli 2018. Pada kesempatan ini, Hotel berhasil mengumpulkan 36 unit darah yang akan disalurkan oleh PMI DKI Jakarta.

Selain itu, ada juga paket menginap dengan harga special bagi para tamu dengan nama “Agus” yang lahir di tanggal 8 Agustus dengan harga Rp 550,000 net per malam dan juga potongan harga sebesar 23% untuk bersantap di semua restaurant yang ada di Hotel.

Puncak acara dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2018 di area Boulevard Hotel. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Manajemen dan karyawan Hotel. Dimulai dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa bersyukur, pemberian donasi berupa 100 paket sembako kepada masyarakat sekitar, acara hiburan, beberapa permainan dan pembagian hadiah.

REDTOP Hotel & Convention Center sangat bangga telah memasuki usia yang tidak lagi baru, 23 tahun hotel ini mampu bertahan dalam bisnis ini ditengah maraknya persaingan perhotelan terutama di Jakarta. Keberhasilan ini tidak lepas dari loyalitas para tamu yang telah memilih REDTOP Hotel & Convention Center. Di usianya ke 23 tahun ini, REDTOP Hotel & Convention Center berkomitmen untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan menjadi lebih baik demi kepuasan tamu.

REDTOP Hotel & Convention Center, hotel berbintang empat dengan jumlah total 390 kamar. Letaknya strategis di pusat bisnis. Memiliki fasilitas lengkap seperti pelayanan banquet dengan 14 ruang pertemuan dan 1 Grand Ballroom dengan kapasitas 2.100 orang, Business Centre, Fitness Centre & Spa, The Gallery Brasserie, The OCafe, Sapphire Lounge, Lobby Lounge, The Pastry Cake Shop and Swimming Pool.

Top