NAVIGATION

Nonton Asian Games 2018 Tanpa Harus ke Stadion, Begini Caranya

Nonton Asian Games 2018 Tanpa Harus ke Stadion, Begini Caranya

Salah satu solusi adalah dengan melihat siaran pertandingan melalui Televisi, baik yang akan ditayangkan secara langsung ataupun ulasan di berita.

Marketplus.co.id – Perhelatan akbar pesta olahraga terbesar se–Asia, Asian Games akan segera digelar pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. Pada tahun ini, Indonesia mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Asian Games yang dilaksanakan di dua kota besar yaitu Jakarta dan Palembang.

Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games bukanlah yang pertama kali, sebelumnya Asian Games pernah dilaksanakan pada tahun 1962 di Jakarta. Hal tersebut membuat nama Indonesia menjadi dikenal dunia dan merupakan salah satu negara dunia ke – 3 yang berhasil menyelenggarakan acara tersebut.

Euphoria pelaksanaan Asian Games sangat terasa di seluruh lapisan masyarakat Indonesia, bahkan sampai ke pelosok-pelosok negeri. Euphoria tersebut jauh lebih terasa di kota Jakarta dan Palembang. Persiapan menyambut para kontingen dari negara lain membuat pemerintah mempercantik kota Jakarta dan Palembang. Masyarakatpun turut berbondong-bondong memperindah wilayah mereka dengan berbagai macam atribut yang berhubungan dengan Asian Games. Di Sosial Media pembahasan mengenai Asian Games pun sering kali menjadi trending topic.

Banyak sekali masyarakat yang tak mau ketinggalan berita mengenai Asian Games dan menanti-nanti pertandingan dari cabang olahraga yang menjadi favorit mereka. Namun tidak semua masyarakat Indonesia bernasib baik bisa melihat secara langsung pertandingan tersebut.

Banyak masyarakat lainnya yang memiliki keterbatasan untuk melihat secara langsung. Salah satu solusi dari permasalahan tersebut adalah dengan melihat siaran pertandingan melalui Televisi, baik yang akan ditayangkan secara langsung ataupun ulasan di Berita televisi. Untuk itu, setidaknya agar bisa menikmati tayangan tersebut, kita harus memiliki televisi dengan ukuran yang besar agar lebih puas melihatnya. Salah satu caranya adalah dengan berbelanja online untuk membeli Televisi yang baru dengan ukuran dan harga sesuai dengan yang kita inginkan.

Agar lebih mudah mencarinya, kita bisa mencari informasinya melalui situs pembanding harga, salah satunya adalah priceprice.com. Pada website tersebut, kita bisa membandingkan harga televisi yang kita inginkan di tiap-tiap e-commerce. Selain itu, kita juga bisa mengetahui spesifikasi dan review mengenai produk yang akan kita beli. Sehingga kita tidak akan salah pilih dalam membeli barang tersebut.

Top