NAVIGATION

Meotel Hadir di Jember

Meotel Hadir di Jember

Your Lead Paragrpah goes hereMempunyai kamar khusus untuk difabel dengan fasilitas TV layar datar 32 inc dengan saluran international,wifi,coffee maker, IDD phone dan juga”bath room amenities”.

Marketplus.co.id – Meotel Jember  merupakan hotel ketiga Dafam Hotel Management dengan konsep Retro Art , Artistic bergaya Vintage dan modern berlokasi di Jln. Karimata No 43 Jember.

Hotel ini mempunyai 9 lantai dengan total 120 kamar yang terbagi 4 type kamar yang terdiri dari 6 Superior Room dengan  ukuran 18sqm, 99 Deluxe  Room dengan ukuran 20 -24 sqm, 9 Family Room dengan ukuran 40 sqm, serta 6 Executive room dengan ukuran 30 sqm.

Selain itu, hotel ini juga mempunyai kamar khusus untuk difabel dengan fasilitas TV layar datar 32 inc dengan saluran international,wifi,coffee maker, IDD phone dan juga”bath room amenities”.

Meotel Jember menawarkan fasilitas antara lain kolam renang, room service 24 jam, Ukafe Bistro yang dirancang dengan unik bisa untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang disajikan secara profesional dengan menu mulai tradisional,asia hingga internasional, Ukafe Lounge yang mempunyai akses ke Bus Cafetaria yang diranjang dengan replika Bis Double Decker yang sangat instagramable sangat cocok untuk para kawula muda, selain itu juga fasilitas untuk kebutuhan rapat yang terdiri dari 5 ruangan meeting dan 1 ballroom dengan kapasitas 800 orang.

Top