NAVIGATION

Korn Ferry Hadir Dalam Satu Merek

Tawarkan pendekatan yang lebih terintegrasi untuk menjawab kebutuhan klien akan sumber daya manusia, strategi dan organisasi.

Marketplus.co.id – Korn Ferry  mengumumkan bahwa Perusahaan akan menggunakan satu merek, yaitu Korn Ferry. Hal ini mencerminkan langkah-langkah ke depan yang ditempuh Perusahaan untuk melakukan transformasi.

Untuk mendapatkan pendekatan yang lebih terpadu di industri, Korn Ferry akan mulai menghentikan penggunaan merek-merek lama. Langkah ini akan menyatukan seluruh kekuatan dalam sebuah merek Korn Ferry, dan tidak ada lagi masing-masing lini bisnis yang berbeda dan terpisah. Strategi baru ini juga menggarisbawahi komitmen Korn Ferry dan keahlian Perusahaan untuk menghadirkan berbagai solusi terintegrasi untuk menjawab semua kebutuhan para pencari kerja dan perusahaan-perusahaan.

“Langkah yang kami lakukan sepenuhnya untuk para klien kami. Kami lebih jauh melakukan penyeragaman – mulai dari orang-orang yang bekerja pada kami dan solusi yang kami tawarkan hingga data dan pengetahuan kami terkait kebutuhan sumber daya manusia – serta menyatukan berbagai keahlian kami untuk secara terpadu membantu klien dan sumber daya manusia yang mereka miliki sehingga dapat menggunakan potensi mereka seoptimal mungkin,” kata Satya Radjasa, Chairman and Managing Director Korn Ferry Indonesia.

Satya juga menambahkan, pihaknya akan memiliki kekuatan yang lebih besar apabila bersatu dalam satu perusahaan. Sebagai bagian dari sebuah merek “Satu Korn Ferry”, Perusahaan akan bersaing di pasar sebagai Korn Ferry yang menawarkan lebih banyak solusi yang berorientasi industri dengan layanan utama, seperti perekrutan eksekutif, konsultasi (sebelumnya dikenal sebagai Hay Group), Recruitment Process Outsourcing/RPO dan perekrutan tenaga profesional (sebelumnya dikenal sebagai Futurestep).

“Korn Ferry benar-benar menawarkan proposisi nilai yang unik. Saat ini, tantangan para pemimpin adalah bagaimana menyelaraskan strategi dengan sumber daya manusia yang tersedia. Dan, hal inilah yang sedang kami bangun —  sebuah perusahaan yang memiliki keahlian unik untuk menyelaraskan strategi para klien dengan sumber daya manusia yang dibutuhkan untuk mencapai kinerja terbaik,” ujar Satya Radjasa.

Top