NAVIGATION

Jazz Atas Awan 2018 Penuh Kejutan

Jazz Atas Awan 2018 Penuh Kejutan

Seperti biasa, Jazz Atas Awan hadir dengan bintang tamu yang dirahasiakan dan tak disangka oleh pengunjung yang datang.

Marketplus.co.id – Jazz Atas Awan yang menjadi bagian dalam gelaran budaya Dieng Culture Festival (DCF) 2018 di komplek Candi Arjuna dipadati ribuan pengunjung.  Digelar selama dua hari pada tanggal 3 hingga 4 Agustus 2018, Jazz Atas Awan diramaikan sejumlah musisi dari berbagai kota di Tanah Air.

Best Friend Project, Wedding Jahe, Logging In The Deep, End Hope, Every Day, Later Just Find, Tjut Nyak Deviana, Gerhana, 5 Petani, dan  musisi asal Jepang yang sudah 4 tahun ini berada di Indonesia, Hiroaki Kato turut memeriahkan festival budaya berkelas internasional ini.

Hari pertama, Jazz Atas Awan dibuka oleh penampilan spesial grup band asal Jakarta, Gugun Blues Shelter. Grup Band yang berangotakan Gugun (gitar&vokal), Fajar (bass) dan Bowie (drum) sukses menghangatkan kawasan Candi Arjuna yang menjadi venue DCF 2018.

Meskipun suhu nyaris mencapai titik beku, yakni 3°Celcius, tak menyurutkan wisatawan untuk menyaksikan sayatan melodi blues dari Gugun yang juga menggigil di tengah pertunjukkannya. Tak ingin menghilangkan uforia penonton, dia kembali mengajak penonton untuk turut serta bernyanyi dalam hits barunya yang berjudul ‘Sweet Looking Woman’.

Di hari kedua, pengunjung yang datang semakin membludak. Tidak berbeda dengan malam sebelumnya, Jazz Atas Awan di malam minggu (4/8) hadir dengan bintang tamu yang dirahasiakan. Tepat pukul 21.00 WIB, bintang tamu yang dirahasiakan itu naik panggung.  Mereka adalah Letto yang dikenal dengan berbagai hitsnya. Mulai dari  “Sebelum Cahaya”, “Sandaran Hati” hingga “Ruang Rindu”, yang sontak membuat wisatawan menyanyi bersama.

Aksi panggung penutup yang cukup menawan juga diperlihatkan band asal Yogyakarta, The Rain. Lewat hits ‘Terlatih Patah Hati’, The Rain berhasil menghipnotis ribuan penonton yang hadir. Lagu ini sekaligus menutup event yang sudah 9 kali dilaksanakan tersebut. Kejutan Jazz Atas Awan 2018 juga ditutup dengan terbangnya ribuan lampion yang menghiasi pekatnya langit Dieng.

Top