NAVIGATION

Indofood Apresiasi Perolehan 15 Medali dari Cabor Pencak Silat di Asian Games

Indofood Apresiasi Perolehan 15 Medali dari Cabor Pencak Silat di Asian Games

Pencak silat dan setiap cabang olahraga dapat mengukuhkan kembali nilai persahabatan dan kebanggaan akan keberagaman bangsa Indonesia.

Marketplus.co.id – Indofood dengan bangga memberikan dukungannya terhadap kesuksesan pelaksanaan pertandingan cabang olahraga pencak silat yang dilaksanakan pada 23 – 29 Agustus 2018 di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Total Indonesia berhasil membawa pulang 14 medali emas dan 1 medali perunggu dari 16 nomor pertandingan yang dipertandingkan dalam ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018.

Pencak silat  merupakan seni beladiri asli Indonesia, yang tersebar merata di seluruh tanah air hingga ke negara – negara Asia lainnya. Dan baru dalam pelaksanaan Asian Games 2018 Pencak Silat dapat menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan meski sudah dipertandingkan secara rutin sejak Southeast Asian, SEA Games 1987.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras setiap atlet yang telah berjuang membawa nama Indonesia di ajang Asian Games.
“Melihat antusiasme penonton Indonesia yang tidak pernah sepi dan putus sejak hari pertama cabang olahraga Pencak Silat dipertandingkan, Indofood percaya bahwa pencak silat dan setiap cabang olahraga dapat mengukuhkan kembali nilai persahabatan dan kebanggaan akan keberagaman bangsa Indonesia yang saat ini dipersatukan dalam Asian Games 2018,” ujar Axton Salim.

 

Top