NAVIGATION

Hotel Santika Premiere Bintaro Suguhkan Nasi Bancakan

Hotel Santika Premiere Bintaro Suguhkan Nasi Bancakan

Tersedia untuk 5 hingga 10 orang dengan lauk pauk seperti, Ayam Goreng, Empal, Bebek Goreng, Ikan Nila Bakar, Sayur Lodeh, Aneka Lalapan, Sambal ,Kerupuk, dan Buah.

Marketplus.co.id – Hotel Santika Premiere Bintaro kembali mempersembahkan sajian unik nan spesial yang dapat langsung dinikmati bersama yang tercinta. General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Sarmad menuturkan, menu spesial Nasi Bancakan hanya tersedia di Terrace Café Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Nasi Bancakan identik dengan lauk pauk khas wilayah Sunda. Di Hotel Santika Premiere Bintaro para tamu dapat memilih ragam paket liwetan yang tersedia untuk 5 hingga 10 orang. Menyediakan ragam lauk pauk seperti, Ayam Goreng, Empal, Bebek Goreng, Ikan Nila Bakar, Sayur Lodeh, Aneka Lalapan, Sambal ,Kerupuk , Buah dan yang lainnya, tentunya ini akan menambah sukacita santap bersama semakin berkesan,” ujar Sarmad.

Ia juga menambahkan, selain hidangan menggugah selera, Hotel Santika Premiere Bintaro juga memanjakan tamunya dengan Es Campur, Aneka jus dan Infuse Water sebagai pilihan pelepas dahaga usai santap menu Nasi Bancakan.

Hal ini tentunya akan menjadi keunikan tersendiri dan menambah khasanah kuliner  bagi yang menyantapnya, menu spesial Nasi Bancakan ini siap menjadi santapan favorit pilihan keluarga maupun rekan kerja.

Top