NAVIGATION

FWD Life Perluas Jangkauan Pasar Asuransi Jiwa di Yogyakarta

FWD Life Perluas Jangkauan Pasar Asuransi Jiwa di Yogyakarta

Hadirkan pengalaman asuransi digital yang mudah dan cepat untuk masyarakat Yogyakarta.

Marketplus.co.id – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) meresmikan kantor pemasaran di Yogyakarta, yang juga merupakan kantor pemasaran FWD Life yang ke-10 di Indonesia.

Peresmian kantor pemasaran ini merupakan salah satu strategi pengembangan bisnis melalui ekspansi secara geografis guna memperluas jangkauan distribusi serta bentuk komitmen perusahaan untuk terus memperkuat penetrasi akan produk dan layanan FWD Life.

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook mengatakan, “Yogyakarta sebagai salah satu sentral ekonomi di Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi yang stabil dengan tingkat literasi dan inklusi yang tinggi. Hal tersebut didukung dengan profil demografi dan tren sosial yang terus berkembang sejalan dengan fokus inovasi produk dan layanan FWD Life yang berbasis teknologi digital.”

Dengan hadirnya FWD Life di Yogyakarta, FWD Life berharap perusahaan dapat semakin dalam menjangkau sekitar 3,6 juta penduduk Yogyakarta yang memiliki tingkat literasi keuangan yang terus meningkat yakni sekitar 38,5%, dengan persentase inklusi keuangan yang mencapai 76,7%. Angka ini bahkan lebih tinggi daripada inklusi keuangan secara nasional di Indonesia yakni 67,8%.1

“Tenaga agen yang terpercaya dan inovasi teknologi yang dimiliki oleh FWD Life akan membantu proses berasuransi menjadi lebih terjangkau, mudah dan cepat serta dapat dilakukan kapan saja dimana saja, sehingga dapat memberikan pengalaman baru dalam berasuransi bagi nasabah Yogyakarta,” imbuh Choo.

Director & Chief Agency Officer FWD Life, Hendra Thanwijaya juga menambahkan, “Saat ini, kami telah memiliki lebih dari 100 agen berlisensi di Yogyakarta dengan total 3.000 agen berlisensi di seluruh Indonesia. Khusus untuk di wilayah Yogyakarta, FWD Life berencana untuk mengembangkan jumlah agen berlisensi sampai 500 dalam waktu 1 tahun mendatang. Para agen kami telah dan akan terus berperan aktif untuk mengedukasi dan memberikan literasi keuangan serta memperkenalkan beragam produk asuransi kami kepada masyarakat di Yogyakarta.”

Top