NAVIGATION

Dukung Asian Games 2018, KFC Sebar Album “Energy of Asia” di Seluruh Gerai

Dukung Asian Games 2018, KFC Sebar Album “Energy of Asia” di Seluruh Gerai

Berisikan 13 lagu yang melibatkan penyanyi papan atas Indonesia diantaranya Ariel, Afgan, Anji, Armada, BCL, Cakra Khan, Dira Sugandi, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, Once, Slank, Shakira Jasmin, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

Marketplus.co.id – Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) dan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 meluncurkan CD Album Energy of Asia dengan menggandeng KFC Indonesia.

Album fisik resmi Asian Games 2018 ini didukung oleh artis-artis label partner yang bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan akan didistribusikan ke 600 lebih gerai KFC di seluruh Indonesia.

General Manager PT Fast Food Indonesia yang menaungi KFC Indonesia, Hendra Yuniarto mengatakan, “Dengan memanfaatkan lebih dari 600 gerai KFC di seluruh Indonesia kami ingin mempermudah konsumen untuk mendapatkan album Energy of Asia. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan KFC Indonesia terhadap acara Asian Games 2018”.

Album resmi Asian Games 2018 berisikan 13 lagu yang melibatkan penyanyi papan atas Indonesia diantaranya Ariel NOAH, Afgan, Anji, Armada, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Dira Sugandi, Dipha Barus, GAC, JFlow, Isyana Sarasvati, Once, Slank, Shakira Jasmin, Via Vallen, Nav+ dan gabungan artis Energy 18. Genre lagu didalam lagu ini pun beragam. Ada sentuhan genre pop, balada, easy listening, reggae, rap, dangdut sama EDM. Lagu-lagu dalam album ini juga memasukan sentuhan bunyi instrumen musik tradisional Indonesia dan Asia.

Dari ke-13 lagu yang terdapat dalam album ini, lagu ‘Meraih Bintang’ ciptaan Pay/Rastamanis yang dinyanyikan oleh Via Vallen sudah resmi menjadi theme song resmi Asian Games 2018.

Top