NAVIGATION

Deretan Produk Aksesoris Otomotif dan Aftermarket Ramaikan GIIAS 2018

Deretan Produk Aksesoris Otomotif dan Aftermarket Ramaikan GIIAS 2018

LLumar meluncurkan produk terbaru yaitu, Stratos 30 untuk kaca depan dan Stratos 15 untuk kaca samping dan belakang.

Marketplus.co.id – Selain peserta dari kendaraan penumpang dan komersial, industri pendukung seperti aksesoris otomotif dan aftermarket termasuk ban, audio, cat pelindung serta kaca film turut melengkapi gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Tak hanya menghadirkan ragam produk, mulai dari spareparts kendaraan, aksesoris, hingga pengharum ruangan kendaraan hadir di area Hall 1 – 2 dan selasar area hall 1-10, deretan promo ikut ditawarkan selama ajang pameran,  menjadikan GIIAS ajang yang wajib dihadiri para penghobi otomotif, khususnya yang gemar main aksesori aftermarket.

Sebagai Gold Sponsors dari GIIAS 2018, Protera, dan LLumar, CPF1 menawarkan produk dan program-program penjualan yang menarik dengan harga khusus. Untuk PT Terang Parts Indonesia sebagai pemegang merk Protera menawarkan produk pelapis anti karat dan pelindung cat mobil.

Pada, LLumar meluncurkan produk terbaru yaitu, Stratos 30 untuk kaca depan dan Stratos 15 untuk kaca samping dan belakang.  CPF1 juga memanfaatkan gelaran otomotif berskala internasional ini untuk memperkenalkan logo baru yang akan diaplikasikan di setiap produknya-produknya. Selain itu, CPF1 juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Supreme 40 untuk kaca depan mobil penumpang.

GT Radial, sebagai salah satu produsen ban lokal yang mengusung tema ‘Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey’ memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif dan hadiah langsung di booth GT Radial selama pameran berlangsung.
Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku organizer GIIAS 2018 mengatakan, “Industri aftermarket serta aksesoris pendukung kendaraan juga berperan penting pada penyelenggaraan GIIAS. Mereka memberikan nilai tambah kepada gelaran GIIAS 2018 yang tak hanya menghadirkan kendaraan terbaru, tetapi juga teknologi terkini dari industri aftermarket dan aksesoris otomotif, sehingga pengunjung mendapatkan pengalaman yang lengkap,” ujarnya.

Kehadiran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif,  berbagai program interaktif dan edukatif, fasilitas yang nyaman dan berbagai promo yang ditawarkan, menjamin hadirnya ide dan inspirasi.

Top