NAVIGATION

Berrybenka Kini Bergabung Dengan Zalora

Berrybenka Kini Bergabung Dengan Zalora

Dikenal sebagai brand yang fashionable dengan kualitas bagus dan relevan dengan konsumen Indonesia, baik dari segi produk maupun harga.

Marketplus.co.id – ZALORA mengumumkan kerjasama dengan Berrybenka, label fashion tanah air yang dikenal dengan produknya yang trendy namun tetap dengan harga terjangkau, serta memiliki offline stores yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Koleksi pakaian, sepatu, aksesoris dan tas dari Berrybenka dapat diperolah di ZALORA dimulai dari hari ini.

Berdiri sejak tahun 2013 Berrybenka mengawali bisnisnya sebagai fashion retailer ­­­untuk pria dan wanita. Namun sejak tahun 2018, Berrybenka mulai memfokuskan bisnisnya kepada fashion wanita. Berrybenka memiliki tiga nilai utama: down to earth, playful dan in-trend. Seiring dengan berjalannya perkembangan bisnis, Berrybenka memperluas pemasarannya melalui omni channels, yang menawarkan pengalaman belanja melalui online dan offline (melalui website, mobile apps, whatsapp, line, dan offline store yang terdapat di beberapa kota di Indonesia) dan memperkuat dirinya sebagai sebuah label fashion lokal dengan keunggulan tersebut.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Berrybenka. Berrybenka dikenal sebagai brand yang fashionable dengan kualitas bagus dan relevan dengan konsumen Indonesia, baik dari segi produk maupun harga. Kami percaya dan yakin label Berrybenka akan menjadi salah satu brand unggulan kami diantara brand lokal lainnya. Harapan kami adalah untuk bersama-sama membangun bisnis fashion online dan menjangkau pelanggan yang lebih luas di Indonesia”.

CEO PT Berrybenka, Jason Lamuda juga menuturkan, setelah transformasi bisnis dari fashion e-commerce menjadi fashion brand, Berrybenka berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang semakin mudah, salah satunya dengan konsep belanja omni-channel yang memungkinkan konsumen mendapatkan produk Berrybenka dari berbagai platform.

“Tak hanya sebagai wujud nyata dari komitmen tersebut, kami harap dengan hadirnya Berrybenka di ZALORA, dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terbiasa berbelanja di ZALORA akan produk fashion lokal,” ujar Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka.

Top