NAVIGATION

‘Beauty Soiree’, Meriahkan Ultah Ke-3 Beautynesia

‘Beauty Soiree’, Meriahkan Ultah Ke-3 Beautynesia

Terdapat tiga rangkaian acara yang digelar, yakni #MOTD, #DiTraktirManjaBeautynesia dan #DinnerWithBeautynesia.

Marketplus.co.id – Merayakan ulang tahunnya yang ke-3, Beautynesia menggelar acara bertajuk Beauty Soiree yang disponsori oleh Kino Group (Abstract, Ovale dan Ellips Hair Care).

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 31 Juli 2018 ini, digelar di Hotel Harris Sudirman. Sesuai dengan umurnya yang ketiga, seluruh konten acara bernuansa serba tiga, mulai dari jumlah beauty influencer yang diundang yaitu sebanyak 30, tanggal perayaan yang diadakan pada tanggal 31, dimulai pada pukul 3 sore, dan terdapat tiga rangkaian acara, yakni #MOTD, #DiTraktirManjaBeautynesia dan #DinnerWithBeautynesia.

Di #MOTD, para beauty influencer diberikan waktu untuk menata kembali make up dengan tema dinner glam yang dibantu oleh Make up team dari Pixy. Kemudian #DiTraktirManjaBeautynesia berupa ungkapan terima kasih dari Beautynesia kepada para Beauty Influencer yang setia membantu memperkenalkan Beautynesia kepada khalayak umum, mereka akan dimanjakan dengan treatment gratis yang bisa dilakukan di beberapa tenant yang ada di Mall FX Sudirman.

Treatment tersebut antara lain berbelanja di store Suqma dan Wacoal, reflexology di Kokuo Reflexology, Body Spa di Martha Tilaar Day Spa dan eye strain massage di Mom n Jo. Rangkaian acara yang ketiga ditutup dengan makan malam bersama.

Menurut CEO Beautynesia, Takuji Yoshida, Beautynesia membuka peluang bagi para beauty enthusiast untuk mendaptakan benefit, antara lain sebagai wadah bagi para wanita dalam mengembangkan bakat dan memberikan informasi terkait dengan dunia kecantikan.

“Beautynesia juga menjadi media komunikasi bagi para beauty blogger dengan pembacanya. Saya yakin, akan lebih banyak lagi influencer baru yang akan muncul melalui Beautynesia dan menjadi lebih sukses,” ujar Takuji Yoshida.

Beautynesia yang berdiri sejak tanggal 18 Juni 2015 menjadi forum platform, baik bagi blogger maupun brand. Beautynesia menyajikan berbagai informasi seputar wanita, mulai dari kosmetik, fashion, skin care, kesehatan. Beautynesia menjadi salah satu media online dengan page view tertinggi yaitu 20 juta pembaca setiap bulannya. Hal ini menjadikan Beautynesia sebagai top level digital media bagi wanita. Beautynesia memiliki media power dalam menemukan beauty enthusiast yang berpotensi.

Top