NAVIGATION

Archipelago Hadirkan NOMAD Hostel Kemang

Archipelago Hadirkan NOMAD Hostel Kemang

Dilengkapi dengan 192 pod yang dibagi menjadi empat tipe kamar: 10 Pod, 14 Pod, 16 Pod, dan 20 Pod.

Marketplus.co.idArchipelago International membawa merek hostel baru ke pasar akomodasi yang sedang berkembang di Indonesia. NOMAD Hostel Kemang dirancang untuk mengakomodasi melonjaknya kebutuhan backpacker beranggaran minimal yang mencari akomodasi ramah untuk berbagi dengan wisatawan lainnya yang berpikiran sama.

Para tamu dapat beristirahat di kamar setelah seharian menjelajahi tempat wisata, dengan lokasi yang strategis dekat dengan bar-bar, restoran, pusat hiburan dan sekolah internasional, serta distrik bisnis Jakarta Selatan dan Pusat menjadikan NOMAD Hostel – Kemang tambahan yang sempurna untuk pasar akomodasi yang terus berkembang di kota ini.

“Kemang adalah tentang semua hal terbaik yang ditawarkan Jakarta: mulai dari tempat makan siang terbaik, tempat kencan, tempat berkumpul setelah bekerja, pusat perbelanjaan, dan bahkan tempat hiburan malam terbaik. Kemang merupakan lokasi yang ideal untuk meluncurkan brand baru kami – NOMAD Hostels. Kami di Archipelago International sangat bersemangat untuk melihat perkembangan NOMAD Hostels di Indonesia,” ujar John Flood, President & CEO Archipelago International.

NOMAD Hostel Kemang dilengkapi dengan 192 pod yang dibagi menjadi empat tipe kamar: 10 Pod, 14 Pod, 16 Pod, dan 20 Pod. Kamar untuk tamu pria dan wanita berada di lantai yang berbeda, dimana lantai 1 dan 2 untuk tamu pria dan lantai dua dikhususkan hanya untuk tamu wanita. Fasilitas lainnya termasuk kamar mandi yang luas, area umum, kolam renang, dan layanan binatu dengan koin – semua tersedia untuk para tamu berbagi. Tersedia juga kedai kopi di area indoor dan outdoor dengan jaringan Wifi berkecepatan tinggi yang dapat diakses di seluruh area hostel.

Top