NAVIGATION

Tropicola Segera Hadir di Bali

Tropicola Segera Hadir di Bali

Merupakan beach club, restoran, rooftop bar dan sekaligus hotel seluas 7000 meter persegi yang terletak di tepi pantai di area premium di Seminyak.

Marketplus.co.id – Tropicola adalah proyek terbaru yang yang memiliki banyak bagian dan dibangun di area emas di tepi pantai di Seminyak, Bali. Proyek pembangunan ini merupakan proyek terbaru dan terbesar yang dimiliki oleh group Motel Mexicola dan Bucket List asal Bondi Beach Sydney, Australia.

Tropicola adalah beach club, restoran, rooftop bar dan sekaligus hotel seluas 7000 meter persegi yang terletak di tepi pantai di area premium di Seminyak. Venue ini telah dirancang selama bertahun-tahun dengan bagian pertama, yaitu Tropicola Beach Club yang akan dibuka di bulan Agustus 2018.

Di tahun depan, dua bagian berikutnya dari proyek ini akan dibuka, mulai dari restoran dengan kapasitas 60 orang yang dikepalai oleh Chef Steven Skelly, lalu diikuti oleh rooftop bar dan event spaces yang akan memiliki pemandangan spektakuler yang memanjang dari Bukit Peninsula, sampai ke Tanah Lot. Melengkapi proyek pembangunan ini, akan dibuka sebuah hotel dengan kapasitas 60 kamar, yang mewah tapi juga terjangkau dan akan dibanderol dengan harga mulai dari 100 US dollar per malam.

Memadukan pengalaman hebat selama bertahun-tahun di bidang hospitality dengan pengalaman travelling keliling dunia, Tropicola merupakan tribut bagi nostalgia group tersebut, terhadap tempat- tempat yang mereka sukai, yang merepresentasikan pengalaman mereka yang tak terlupakan. Terletak di salah satu area yang paling terkenal di Bali, Tropicola seakan menghidupkan foto hasil karya Slim Aarons, dengan beberapa kolam renang yang cocok untuk dinikmati para tamu di Bali. Kenangan akan Miami, Acapulco, Palm Springs, Tulum dan Playa Del Carmen dirangkai menjadi satu kesatuan yang indah dan tak ada tandingannya.

Tropicola Beach Club memiliki tiga bar yang tersebar di berbagai lantai atau level, yang dikelilingi oleh dua kolam renang dan dapur bergaya terbuka lengkap dengan wood fire oven nya. Chef Steven Skelly, yang sukses mengepalai dapur di Mexicola, Da Maria dan Luigi’s Hot Pizza telah menciptakan menu berdasarkan pengalaman nya di seluruh dunia. Ia menciptakan menu yang menggunakan berbagai bahan baku makanan laut yang segar dan daging yang dibakar dengan kayu, serta sayuran. Tak ada hidangan yang terlalu rumit disini, Chef Skelly berkomitmen untuk menyajikan makanan yang sederhana tapi disajikan dengan indah, di suasana yang santai dan tak terlupakan, baik siang maupun malam.

Tropicola akan menggabungkan keriangan Mexicola dengan servis professional yang menjadi ciri khas dari tim ini. Bekerja dengan James Brown, designer Motel Mexicola, Tropicola diciptakan dengan suasana ceria dan penuh warna. Tropicola Beach Club adalah tempat untuk berjemur dan menikmati cahaya matahari, bersosialisasi, menikmati koktil dan makanan yang lezat serta bersantai seharian sambil mendengarkan music.

Tropicola seakan membawa suasana dan kenangan dari tempat lain dan di masa lain, ke Bali. Para tamu bisa menikmati suasana matahari terbenam setiap sore sambil mendengarkan lagu dari Llyod Price yang berjudul Coconut Woman, sementara para staf yang berseragam merah dan putih melayani para tamu dan menyajikan hidangan minuman khusus secara cuma-cuma. Hal ini akan menjadi kenangan tersendiri akan Tropicola Beach Club yang akan diperbincangkan selama bertahun-tahun kedepan.

Top