NAVIGATION

Strategi Transformasi Taksi Express

Strategi Transformasi Taksi Express

Melalui semangat baru “Dekat di Hati, Melayani Setulus Hati”, Taksi Express hadirkan jenis armada dan standar pelayanan baru.

Marketplus.co.id –  Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi terkemuka di Indonesia, Taksi Express memperkenalkan strategi transformasi serta semangat baru perusahaan dengan mengusung tajuk “Dekat di Hati, Melayani Setulus Hati”.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan, Taksi Express menghadirkan jenis armada MPV (Multi Purpose Vehicle) dan standar pelayanan baru yang diterapkan secara bertahap di seluruh wilayah operasional Taksi Express.

Strategi baru Express Group adalah membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal yang mempercayakan Express sebagai pengelola driver dan fleet. Express tetap akan mempertahankan kekuatan utama melalui pola kemitraan yang telah terbukti memberikan manfaat. Transformasi model bisnis baru ini diharapkan dapat lebih memberikan keuntungan bersama bagi seluruh pemangku kepentingan terutama bagi mitra pengemudi, perusahaan, dan pemilik modal.

Direktur Utama PT Express Transindo Utama, Benny Setiawan menuturkan, “Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi, dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi”.

Langkah Awal Transformasi

Fase awal transformasi akan dimulai dari beragam pengenalan layanan baru hingga peningkatan kualitas dari eksternal hingga internal, beberapa di antaranya menghadirkan jenis kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) baru, penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun), hingga peningkatan standardisasi internal lainnya.

Saat ini, Taksi Express menghadirkan 150 unit kendaraan MPV baru berjenis Wuling Confero di daerah Jakarta dan sekitarnya. Kendaraan ini bisa mengakomodasi  hingga 7 penumpang dengan tarif yang sama. Penambahan unit MPV ini juga akan dilakukan secara bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya.

Selain menghadirkan jenis kendaraan baru, Taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan. Nilai ini akan menjadi standar perilaku dari setiap pengemudi dalam  berinteraksi dengan pelanggan.

Top