NAVIGATION

Sony RX100 VI Gabungkan Apartur Besar dan Lensa Zoom dengan Kecepatan AF

Sony RX100 VI Gabungkan Apartur Besar dan Lensa Zoom  dengan Kecepatan AF

Sensor gambar tipe-1.0 bertumpuk 20.1MP Exmor RSTM CMOS dengan cip DRAM dan pemroses gambar BIONZ XTM yang telah ditingkatkan dan Front-end LSI.

Marketplus.co.id – Sony memperkenalkan model terbaru untuk melengkapi lini kamera ringkas Cyber-shot RX100 series, RX100 VI (model DSC-RX100M6).

Kamera baru RX100 VI yang inovatif merupakan model pertama di lini RX100 yang menggunakan high magnification zoom lens, dilengkapi dengan ZEISS® Vario-Sonnar T* 24-200mm F2.8 – F4.5 lens yang mengesankan namun tidak mengorbankan kepraktisan kamera, respon cepat dan kualitas hasil gambar yang menjadi ciri khas lini produk Sony RX100.

Pembesaran ekstensif, kualitas gambar luar biasa dan serbaguna untuk pengambilan gambar maupun video membuat kamera ini menjadi pilihan ideal untuk traveling, fotografi pemandangan, kehidupan sehari-hari, pemotretan dan semua diantaranya.

Model terbaru dilengkapi dengan sensor gambar 20.1 MP 1.0-type stacked Exmor RSTM CMOS dengan cip DRAM dan pemroses gambar BIONZ XTM yang telah ditingkatkan dengan front-end LSI yang memaksimalkan kecepatan proses gambar dan mengoptimalisasi kualitas gambar pada berbagai lingkungan pengambilan gambar. Sebagai tambahan, RX100 VI juga dilengkapi dengan sistem Fast Hybrid AF efisien dengan 315 titik deteksi AF pada sensor yang dapat mencapai fokus kurang dari 0,033 detik, akuisisi AF tercepat di dunia2 untuk kamera dengan sensor tipe-1.0. Kamera dapat mengambil gambar hingga 24 fps pada resolusi penuh dengan pelacakan AF/AE terus-menerus dan menghasilkan video 4K8 yang indah dengan pembacaan piksel secara penuh tanpa ada pixel binning.

Lensa Zoom Tinggi 24-200mm Terbaru ditambah dengan Kualitas Gambar Luar Biasa Yang pertama untuk rangkaian kamera Sony RX100, lensa ZEISS® Vario-Sonnar T* 24-200mm F2.8 – F4.5 terbaru menggabungkan kekuatan jarak fokal 24-70mm dan 70-200mm menjadi desain singular yang praktis. Hal ini dapat dilakukan berkat desain unik dua elemen gelas asferis ED (extra-low dispersion) dan delapan elemen lensa asferis termasuk empat lensa AA (advanced aspherical). Semua bagian bekerja secara sempurna untuk menghasilkan ketajaman tak tertandingi dari ujung-ke-ujung pada semua jarak fokal, mempertahankan kualitas gambar rangkaian kamera RX100 yang telah diakui.

Lensa terbaru RX100 VI yang mengesankan mempertahankan apartur yang besar pada keseluruhan tingkat pembesaran, memastikan foto portrait dapat diciptakan dengan defokus latar belakang yang indah, subjek yang bergerak cepat dapat tertangkap dengan fokus yang jelas tanpa blur, dan banyak lagi. Sebagai tambahan, lensa telah dilengkapi dengan stabilisasi gambar Optical SteadyShotTM setara dengan kecepatan shutter 4.0-stop6 yang membantu menghindari gerakan kamera atau foto blur bahkan pada kondisi minim-cahaya atau pembesaran telephoto.

Kamera RX 100 VI terbaru akan tersedia di Indonesia pada akhir bulan Agustus 2018 dan pre-order akan dimulai pada tanggal 27 Juli 2018 dengan stok terbatas. Sony RX 100 VI akan dijual dengan harga IDR 16,999,000 dan semua pembelian pre-order akan mendapatkan bundle package eksklusif yaitu Leather case LCJ-RXF senilai IDR 999,000, dan Baterai NP-BX1 senilai IDR 439,000.

Top