NAVIGATION

Seekmi Hadirkan Kemudahan dan Keamanan Extra

Seekmi Hadirkan Kemudahan dan Keamanan Extra

Desain ulang interface dari aplikasi sudah dilakukan untuk meningkatkan kemudahan dan kepuasan pelanggan saat menggunakan dan berinteraksi dengan Seekmi.

Marketplus.co.id –  Berbagai inovasi dan fitur baru telah diluncurkan Seekmi dengan tujuan meningkatkan rasa aman dan kemudahan pelanggan dalam melakukan pemesanan dan pengggunaan jasa yang disediakan.

Inovasi yang dimaksud adalah Seekmi menjadi penyedia jasa pertama di Indonesia yang memberikan asuransi dengan batas klaim sebesar Rp 5 juta per pemesanan secara gratis untuk meng-cover resiko-resiko yang mungkin terjadi kepada pelanggannya. Selain itu, penambahan opsi pembayaran (seperti Alfamart, Visa, Mastercard, dan bank-bank besar seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI) pun diberikan kepada pelanggan untuk meningkatkan kemudahan pembayaran pelanggan.

Untuk pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa Seekmi dan memiliki “penyedia jasa favorit” yang menjadi preferensi, pilihan untuk melakukan pemesanan ulang dengan penyedia jasa tersebut pun sudah tersedia. Dengan standarisasi harga yang tentunya sangat terjangkau , ditambah dengan fitur konfirmasi harga sebelum pengerjaan dimulai, pelanggan tidak perlu khawatir akan ‘melejitnya’ harga yang perlu dibayarkan karena ada transparansi di awal yang disediakan oleh Seekmi.

Desain ulang interface dari aplikasi sudah dilakukan untuk meningkatkan kemudahan dan kepuasan pelanggan saat menggunakan dan berinteraksi dengan Seekmi. Bersama dengan hal tersebut, Seekmi juga menyediakan tambahan sub-layanan seperti laundry satuan, pembersihan khusus, serta pembersihan menyeluruh. Sistem pemesanan untuk tukang harian, perbaikan elektronik dan juga tukang ledeng sudah diperbaharui untuk memaksimalkan jasa yang disediakan.

“Kami percaya bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat penting, maka segala upaya untuk terus meningkatkan hal tersebut akan kami lakukan” papar Clarissa Leung, selaku CEO Seekmi. Willy Haryanto, CTO Seekmi, pun menambahkan “Fitur teknologi yang kami kembangkan dan implementasikan di aplikasi dan website Seekmi ada berkat dari masalah-masalah yang terjadi di lapangan sebelumnya, dan kami hadir untuk membuktikan bahwa kebutuhan pelanggan dapat terjawab melalui pengembangan teknologi yang akan membuat Seekmi menjadi penyedia jasa yang terpercaya”.

Beroperasi dengan 6 jenis jasa yang sudah ditawarkan di area Jabodetabek, Seekmi sebagai on-demand service provider memiliki rencana untuk melakukan pengembangan jenis jasa, maupun area jangkauan di masa mendatang.

Top