NAVIGATION

Sebarkan Kampanye Animal Welfare, Royal Canin Indonesia Gelar ‘Dog Walk’

Sebarkan Kampanye Animal Welfare, Royal Canin Indonesia Gelar ‘Dog Walk’

Seluruh layanan yang Royal Canin berikan memiliki satu tujuan utama, yakni untuk membuat dunia yang lebih baik untuk hewan kesayangan (to make a better world for pets).

Marketplus.co.id – Sebagai salah satu pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan kucing, Royal Canin menggelar sebuah aktifitas perusahaan untuk merangkul masyarakat Indonesia sekaligus mendekatkan diri dengan Dog Lovers Tanah Air,  bertajuk ‘Royal Canin Dog Walk 2018.

Acara yang digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang ini, dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari komunitas dan pemilik anjing di wilayah Jabodetabek. Ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan 50 tahun Anniversary Royal Canin secara global.

Royal Canin Dog Walk 2018 diperuntukkan bagi Dog Lovers dengan aktivitas jalan santai hewan peliharaan anjing yang terbagi dalam 2 kategori, yakni kategori bagi anjing berukuran kecil dan kategori  bagi anjing berukuran sedang dan besar. Bagi anjing sesuai kategori yang telah mencapai garis finish yang telah ditentukan, mendapatkan medali khusus ‘Royal Canin Dog Walk 2018.

Anjing sesuai kategori yang telah mencapai garis finish yang telah ditentukan, mendapatkan medali khusus ‘Royal Canin Dog Walk 2018’.

Menurut Aria Pradana, Pillar Head PT Royal Canin Indonesia, tujuan diselenggarakannya ajang ‘Dog Walk’ ini untuk mendekatkan diri dengan Dog Lovers Indonesia. “Sebagai bagian dari perayaan 50 tahun Royal Canin secara global, kami berbekal filosofi ‘Dog & Cat First’ dan ‘Knowledge and Respect’ berkomitmen untuk menyebarkan edukasi kepada Dog Lovers seputar pemahaman yang benar terkait penanganan dan pemeliharaan hewan peliharaan serta nutrisi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan jenis ras masing-masing hewan peliharaan. Sehingga dengan merawat hewan peliharaannya sesuai standard Animal Welfare yang baik maka akan tercipta hewan peliharaan yang sehat dan berkualitas dan dapat menjadi sahabat sejati pemiliknya,” papar Aria.

General Manager Philippines, Indonesia and Malaysia Cluster, Jeremy Sassoon juga menuturkan,  strategi Royal Canin selalu menciptakan nilai di ekosistem. “Kami mempercayai kebersamaan. Jika kita memberikan nilai kepada yang lain, maka mereka pun akan menciptakan nilai untuk kita dan sukses jangka panjang kita. Ekosistem kami sangat luas, meliputi: pemilik pet shop, dokter hewan, pembiak, institusi, asosiasi anjing dan kucing dan tentu saja pemilik dan hewan kesayangannya,” jelasnya.

Jeremy juga menambahkan, seluruh layanan yang Royal Canin berikan memiliki satu tujuan utama, yakni untuk membuat dunia yang lebih baik untuk hewan kesayangan (to make a better world for pets).

“Untuk mewujudkannya, kami mencoba menyediakan nutrisi terbaik yang akan menjawab kebutuhan-kebutuhan kucing dan anjing. Inilah misi utama kami, DNA Royal Canin sejak 50 tahun yang lalu,” ungkap Jeremy.

Top