NAVIGATION

Perkuat Kualitas Layanan, MNC Vision Maksimalkan Fitur dan Fasilitas

Perkuat Kualitas Layanan, MNC Vision Maksimalkan Fitur dan Fasilitas

Seluruh pelanggan MNC Vision kini telah dapat menikmati kualitas suara super jernih dengan fitur Dolby Audio di 3 saluran, yakni RCTI, HBO dan FOX Movies.

Marketplus.co.id – Berdasarkan analisis dari Media Partners Asia (MPA), tingkat penetrasi TV berlangganan di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat hingga tahun 2022 yang diestimasikan akan sampai di angka 12,7%.

Demi memberikan nilai tambah bagi pelanggannya,  MNC Vision memperkuat kualitas layanannya dengan memaksimalkan keunggulan fitur dan fasilitas yang dimiliki. Peningkatan tersebut mendorong komitmen MNC Vision untuk selalu menghadirkan perubahan dan diferensiasi dengan identitas barunya yang lebih inovatif dan modern.

Menurut Dhini W. Prayogo, Director of Marketing & Programming PT MNC Sky Vision Tbk, pihaknya berupaya untuk terus menginspirasi lebih dari 2,4 juta pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai tayangan menarik dan memberikan pengalaman menonton yang berbeda melalui berbagai keunggulan fitur serta fasilitas MNC Vision.

“Dengan identitas barunya, MNC Vision berkomitmen untuk hadir sebagai seamless home entertainment pay TV platform dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan kenyamanan menikmati tayangan favorit mereka dimanapun dan kapanpun melalui fitur MNC Vision Plus yang dapat diakses lewat aplikasi MNC Now,” ujar Dhini dalam acara media tour yang digelar di MNC Vision Tower, Kamis (5/7).

MNC Vision memiliki fasilitas operasional terlengkap berstandar tinggi yang mampu menyiarkan tayangan TV berkualitas. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain mencakup Antenna Farm, Walk in Center (WIC), Customer Care dan Studio. Bahkan, seluruh pelanggan MNC Vision kini telah dapat menikmati kualitas suara super jernih dengan fitur Dolby Audio di 3 saluran, yakni RCTI, HBO dan FOX Movies.

Top