NAVIGATION

Memasuki Tahun Ketiga, Inilah Perjalanan The Saem di Indonesia

Memasuki Tahun Ketiga, Inilah Perjalanan The Saem di Indonesia

The SAEM pertama kali memasuki pasar Indonesia pada tahun 2015 dan telah siap bersaing dengan merk-merk kosmetik lainnya.

Marketplus.co.id – Produk kosmetik saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi para wanita modern. Memiliki kulit yang sehat & mengikuti trend Make-up terbaru adalah suatu “keharusan” bagi para wanita.

Menjawab tantangan pasar akan kebutuhan kulit sehat dan trend Make Up , The SAEM hadir memenuhi kebutuhan tersebut. The SAEM terinspirasi oleh langit, tanah, angin, sinar matahari, air, pohon dan bunga-bunga yang terdapat di seluruh muka bumi. The SAEM berkomitmen akan selalu menghargai keindahan alam muka bumi. Hingga saat ini The SAEM Kosmetik telah melahirkan lebih dari 1,000 jenis produk yang dapat menjadi pilihan bagi para wanita modern.

The SAEM membuka gerai ­ pertamanya di daerah Myoung-Dong, Seoul – Korea, pada bulan Agustus tahun 2010. Kemudian pada tahun 2013, The SAEM mengambil langkah baru, dengan menjunjung tinggi slogan baru “Global Eco” untuk kepeduliannya atas lingkungan dan alam yang sekaligus menawarkan rangkaian paling lengkap dengan kualitas Internasional dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Pada tahun 2014, The SAEM telah melebarkan sayap bisnisnya secara agresif, tidak hanya mencakup pasar di negara Korea saja, tetapi merambah kepangsa pasar Internasional di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Pada tahun 2015,The SAEM pertama kalinya memasuki pasar Indonesia dan siap bersaing dengan merk-merk kosmetik lainnya. Sampai dengan July 2018 , The SAEM telah memiliki gerai sebanyak 16 yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan.

Bagi The SAEM, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Oleh karenanya untuk memudahkan konsumen The SAEM berencana akan terus menambah jumlah gerainya menjadi 22 di tahun 2018 ini.

Top