NAVIGATION

Masuki Usia Kedua, Vinski Tower Torehkan Jamak Prestasi

Masuki Usia Kedua,  Vinski Tower Torehkan Jamak Prestasi

Menjadi Professor pertama dunia di bidang kedokteran anti aging yang dikukuhkan di Barcelona, Spanyol.

Marketplus.co.id – Vinski Tower yang diresmikan oleh Wakil Presiden RI,  Jusuf Kalla pada 23 Juli 2016, telah menjadi pusat anti-aging dunia dan menjadi tujuan Medical Tourism. Di bawah pimpinan Dr. Deby, Vinski Tower selalu berjuang meningkatkan kepercayaan dunia melalui ilmu kedokteran anti-aging.

Di ulang tahunnya yang ke-2,  pada 22 Juni 2018 melalui hasil pertimbangan Board of Senate EIU (EFHRE International University, Barcelona), menilai kepakaran pimpinan Vinski Tower memadai untuk dikukuhkan sebagai Guru Besar Anti-Aging.

Untuk itu, secara resmi Dr. Deby dikukuhkan sebagai Guru Besar, dengan pidato pengukuhannya berjudul : The role of Preventive, Regenerative and Anti-Aging Medicine: An Integral Part of Modern Health Profession in Fulfilling World Expectation Toward the Wellbeing of Mankind”.

Dr. Deby Vinski, MScAA, PhD asal Indonesia menjadi  Professor pertama dunia di bidang kedokteran anti aging di Barcelona.  Selain itu, pada September 2016 lalu, ibunda dari dr. Natasha Vinski  ini juga telah menulis 2 buku yang laris di pasaran yaitu Perfect Beauty Anti Aging book dan THE POWER OF A MAN yang membahas kesehatan pria dan Men Vitality.

Jabatan Presiden WOCPM atau badan Akreditasi Anti Aging Dunia pun disandangnya. WOCPM berpusat di Paris dengan anggota 74 negara. Deby benar-benar menggoreskan sejarah dan namanya terdapat pada buku di Perpustakaan di Oxford UK.

Prof. Dr Jafar Basri mantan Rektor UPN Veteran Jakarta yang juga hadir di Barcelona menyatakan sangat bangga bahwa ada perempuan Indonesia yang menjadi professor Catedratico terakreditasi dan memang merupakan yang tertinggi.

Vinski Tower terletak di Jl. Ciputat Raya No. 22A Pondok Pinang, Jakarta Selatan merupakan gedung 10 lantai yang menjadi simbol kesehatan masa kini. Di dalamnya, juga terdapat kantor sekretariat Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) dengan 74 negara anggota dimana Dr. Deby Vinski, MScAA, PhD sebagai Presidennya.

Top