NAVIGATION

JMIC Gelar Seminar Medis Pertama di Indonesia

JMIC Gelar Seminar Medis Pertama di Indonesia

Transfer ahli medis Jepang dan kelompok eksekutif medis terbesar di Indonesia

Marketplus.co.id – Japan Medical Instruments Co., LTD. (JMIC),  menyelenggarakan “Advanced Medical and Medicine Forum (AMMF 2018)”, yang merupakan seminar medis pertama di Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi para eksekutif Grup Pertamedika, yang merupakan salah satu grup medis terkemuka di Indonesia untuk mendapatkan informasi tentang pengetahuan dan teknologi perawatan medis Jepang.

Forum ini juga merupakan salah satu acara guna memperingati perayaan 60 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia, serta bertujuan untuk lebih memperdalam hubungan kerjasama dan pertukaran bisnis di bidang kesehatan di antara kedua negara tersebut.

Forum pertama ini diadakan dengan tema “Perawatan Medis Tingkat Lanjut yang Komprehensif dan Ilmu Medis Tingkat Lanjut (Comprehensive advanced medical care and advanced medical science)” dengan mengundang para profesor universitas yang mewakili Jepang, tenaga medis yang terlibat dalam lembaga kesehatan, perwakilan dari kelompok medis terbesar di Indonesia, yaitu Grup Pertamedika yang memiliki bisnis rumah sakit hampir di seluruh negari.

AMMF 2018 sendiri tidak hanya memanfaatkan forum ini sebagai kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan teknologi medis di Jepang kepada khalayak yang merupakan pihak eksekutif dari Grup Petramedika, tetapi juga untuk menstimulasi kerjasama dan pertukaran bisnis di bidang kesehatan antara kedua negara.

Japan Medical Instruments Co., LTD. (JMIC) sebagai penyelenggara forum dan Indonesia Healthcare Corporation (IHC) (dengan perwakilan: Dr. Dany Amrul Ichdan) sebagai salah satu organisasi pendukung penyelenggaraan forum ini akan mengadakan upacara penandatanganan memorandum di forum tersebut, guna membangun hubungan kerjasama jangka panjang dan berkontribusi pada pengembangan industri medis di kedua negara.

JMIC sendiri akan terus bekerja sebagai konsultan dalam pertukaran informasi, manajemen gabungan, pertukaran ahli medis dan lain-lainnya.

Top