NAVIGATION

Jewels Indonesia Rilis Jewels Rock Sugar di Tanah Air

Jewels Indonesia Rilis Jewels Rock Sugar di Tanah Air

Dibuat dengan cara unik dan terkristalisasi dengan natural sehingga dapat menambahkan sensasi rasa berbeda apabila di pasangkan dengan minuman seperti kopi, teh, dan cocktail.

Marketplus.co.id – Jewels Rock Sugar Sticks merupakan brand internasional asal Singapura yang berfokus pada Rock Sugar Candy. Produk ini dibuat oleh perusahaan gula terkemuka di Singapore Cheng Yew Heng yang sudah berdiri dari tahun 1947.

Cheng Hew Yeng merupakan pabrik gula tertua dan sangat terkemuka di Singapore, sudah berdiri lebih dari 70 tahun mereka banyak memasok gula ke negara-negara lain di belahan dunia, seperti arab, china, dll.

Saat ini, tongkat kepemimpinan di perusahaan ini sudah di berikan kepada generasi ke 3, dengan visi dan misi yang lebih mengglobal, mereka sedang melakukan ekspansi besar-besaran dengan cara terkini dan modern.

Peluncuran Jewels Rock Sugar di Indonesia merupakan bentuk realisasi mimpi John Cheng sebagai Director Trading and Business Development untuk melakukan ekspansi ke negara-negara tetangga dan bahkan belahan benua lainnya.

John Cheng ingin membawa Jewels untuk memberikan citra rasa, serta pengalaman baru untuk menikmati permen manis yang juga menyehatkan ini sebagai salah satu pelengkap gaya hidup. John begitu percaya bahwa productnya beda dari produk-produk yang ada di pasaran dan dapat memberikan sebuah pengalaman yang berbeda, yang disebut “Jewels Experience”.

Jewels Rock Sugar Candy ini dibuat dengan cara yang unik, terkristalisasi dengan natural dan akan menambahkan sebuah sensasi rasa yang berbeda apabila di pasangkan dengan minuman anda, seperti kopi, teh, cocktail dan lain-lain. Product ini juga sangat ideal bagi orang-orang yang mempunyai gaya hidup sehat, karena kandungan kalori dalam 1 kemasan stick nya hanya 60 kalori. Jewels juga sangat cocok untuk menemani gaya hidup para kaum muda dan sangat cantic untuk di jadikan cinderawata atau sekedar pelengkap dalam acara arisan anda, bahkan jewels juga sudah menjadi “Wedding Gift” di Singapura.

Langkah- langkah untuk menikmati Jewels yang sering disebut dengan “Jewels Experience” adalah sebagai berikut;

  1. Rasakan jewels/jilat permen jewels,
  2. Putar jewels sebanyak 5 kali di dalam minuman,
  3. Kembali merasakan jewels kembali, gunakan jewels ini sebagai sendok the dan minumlah minuman anda secara pelan-pelan. Pengalaman ini akan membawa anda kembali ke masa kecil yang penuh dengan kemanisan dan memory yang menyenangkan.

Jewels tersedia dalam 5 pilihan rasa, Original, Lemon Fiesta, Jujube, Singapore Sling, dan French Vanilla. Dan kedepannya sedang dikembangkan untuk rasa-rasa baru lainnya yang akan segera di luncurkan. Dan kedepannya Jewels sendiri akan lebih mudah untuk didapatkan karena akan ada di dalam supermarket-supermarket terdekat di tempat anda sehingga seluruh masayarakat dapat merasakan kenikmatan dan keunikan dari produk ini.

Top