NAVIGATION

Jelang FJGS 2018 Bersama Asian Games

Jelang FJGS 2018 Bersama Asian Games

Dengan tema 'Spirit of Jakarta’, FJGS akan diikuti 82 pusat perbelanjaan yang terdiri dari mal, trade center dan 8 hotel di lima wilayah di DKI Jakarta

Marketplus.co.id – Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar ajang Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018. Ajang pesta belanja dengan diskon hingga mencapai 70 persen ini, digelar pada 12 Agustus-4 September 2018.

Menurut Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2018, penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 kali ini digeser dari biasanya di bulan Juni saat ulang tahun DKI Jakarta, ke bulan Agustus-September 2018.

“Pelaksanaan FJGS kali ini memang dimundurkan, agar pelaksanaannya bisa berbarengan dengan momen Asian Games 2018. Kita ingin memeriahkan pesta olahraga ini melalui penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale 2018 sekaligus sebagai bentuk dukungan Pemerintah DKI Jakarta terhadap event ini,” ungkap Ellen Hidayat di Jakarta, (12/7).

Ia juga menambahkan, dengan tema ‘Spirit of Jakarta’, FJGS akan diikuti 82 pusat perbelanjaan, yang terdiri dari mal, trade center, dan 8 hotel di lima wilayah di DKI Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

“Ini momen tepat untuk memperkenalkan kepada negara-negara di Asia bahwa Jakarta juga surga dan destinasi wisata belanja di Asia,” tukas Ellen.

Selain diskon, berbagai program menarik juga diadakan saat FJGS berlangsung seperti program belanja tengah hingga tengah malam (Midnight Sale) serta undian berhadiah Shoppercard di 39 mal dengan total hadiah voucher belanja sebesar Rp 140 juta.

“Penyelenggaraan FJGS ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada negara-negara di Asia jika Jakarta adalah surga dan destinasi belanja di Asia,” ujarnya.

Top