NAVIGATION

FUN ASIA EXPO, Tingkatkan Bisnis Wisata Rekreasi Di Tanah Air

FUN ASIA EXPO, Tingkatkan Bisnis Wisata Rekreasi Di Tanah Air

Menyediakan titik pertemuan yang sempurna untuk pembeli, penjual, pengunjung dan kandidat untuk mitra bisnis di masa depan.

Marketplus.co.id – Mengulang kesuksesan tahun sebelumnya, PT Fun International yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan alat-alat permainan dan juga penyedia jasa konsultasi dalam perencanaan proyek, pembuatan desain, instalasi peralatan, serta manajemen taman hiburan kembali menyelenggarakan Fun Asia Expo yang ke-4 pada tahun 2018 ini.

FUN ASIA EXPO adalah Pameran Internasional Industri taman rekreasi yang terbesar di Indonesia dan diikuti oleh berbagai perusahaan yang telah berpengalaman dalam membangun taman rekreasi baik berupa taman hiburan (Themepark), Waterpark, Arena rekreasi keluarga, Playground dan berbagai atraksi hiburan lainnya di mancanegara.

Tahun ini Fun Asia Expo 2018 diselenggarakan pada Tanggal 25-26 Juli 2018 di Hall-D2 Jiexpo Kemayoran Jakarta dan di ikuti lebih dari 80 exhibitor dari sekitar 15 negara seperti Italia, China, Singapore, Liechtenstein, Canada, Netherlands, UK, USA, Philipines, Taiwan, Korea, India, Turkey, Germany dan Indonesia. Fun Asia Expo itu sendiri membidik para investor, operator, pengusaha, pengelola mall, real estate ataupun masyarakat umum yang ingin berkecimpung atau mencari peluang bisnis taman rekreasi. Segala informasi seputar produk dan peralatan taman rekreasi dan langkah-langkah dalam membangun Taman rekreasi yang aman dan menarik bisa didapatkan disini. Pameran ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dan pengembang yang memiliki rencana untuk membangun Taman rekreasi di lahan yang dikembangkannya.

Tujuan dari FUN ASIA EXPO 2018 ini pastinya adalah untuk menyediakan titik pertemuan yang sempurna untuk pembeli, penjual, pengunjung dan kandidat untuk mitra bisnis di masa depan serta dapat menambah wawasan para pengunjung mengenai 3 unsur safety atau keamanan yang menjadi perhatian dalam dunia taman bermain yaitu perencanaan yang baik, pemilihan alat/ wahana-wahana yang atraktif dan terutama pelatihan sumber daya manusia agar dapat mengoperasikan industri ini secara optimal serta profesional. Dan pada akhirnya kelak semua demi kemajuan dan peningkatan Pariwisata di Indonesia.

Top