NAVIGATION

Dokter Rima, Pelanggan Pertama Traveloka Terbang ke Rusia

Dokter Rima, Pelanggan Pertama Traveloka Terbang ke Rusia

Hobi traveling Rima lah yang mengantarkannya mengenal Traveloka.

Marketplus.co.id –  Siapa sangka, Ita Rima Rahmawati seorang dokter sekaligus Kepala Instalasi Radiologi Diagnostik Terintegrasi RSUD kota Salatiga ini berkesempatan menyaksikan langsung gelaran final ajang sepak bola terbesar, Piala Dunia 2018, langsung di Rusia.

Dokter Rima merupakan pelanggan pertama Traveloka yang mendapat hadiah manis berupa menonton langsung gelaran final Piala Dunia 2018. Menurut Ferry Unardi, CEO & Co-Founder Traveloka, hadiah ini merupakan bentuk penghargaan Traveloka kepada Rima sebagai pengguna pertamanya.

“Kami memilih momen ini karena bertepatan dengan momen akbar tahun ini di mana kami juga berpartisipasi di helatan Piala Dunia 2018. Bagi kami, pengguna adalah prioritas utama dan kami selalu hadir untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna kami. Ibu Rima membuktikan loyalitasnya menjadi pelanggan pertama kami sehingga kehadiran Ibu Rima sangat kami hargai, dan menjadi salah satu pemacu kami untuk terus menempatkan pengguna sebagai prioritas utama kami”, ungkap Ferry.

Hobi traveling Rima lah yang mengantarkannya mengenal Traveloka. Awal perkenalannya dengan Traveloka terjadi tahun 2012 silam. Terbiasa membeli tiket menggunakan jasa agen travel, ia mencoba mencari alternatif lain untuk membeli tiket dengan online.

“Coba-coba awalnya, tetapi kok ada respon yang bagus dari Traveloka. Semenjak itu setiap pergi ya pasti pakai Traveloka,” ujar Rima mengenang pembelian tiket pesawat pertama di Traveloka dengan rute tujuan Batam – Pekanbaru.

Tak ada rasa takut atau khawatir ketika mencoba Traveloka, yang baru dilihatnya di situs pencari. Positif thinking, katanya, ketika ditanya mengapa bisa mempercayai Traveloka. Selain menawarkan harga yang lebih murah, di Traveloka ia bisa melihat berbagai pilihan maskapai beserta waktu dan harganya dan beragam metode pembayaran.

Mengetahui mendapat respon yang bagus, Rima pun kerap memakai Traveloka ketika berpergian, pun ketika ia memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya yang kerap membuat Rima mengikuti banyak seminar di berbagai daerah.

Gak perlu repot-repot ke travel agent lagi, praktis, bisa transfer juga, gak musti punya credit card” jawab Rima mengenai alasannya menggunakan Traveloka.” Menurut Rima, opsi pembayaran yang beragam termasuk transfer menjadi salah satu poin utama yang semakin memudahkan ia dalam merencanakan perjalanan karena pada saat itu kebanyakan platform online hanya menawarkan metode pembayaran yang terbatas yakni dengan kartu kredit.

Menjadi pengguna loyal Traveloka, Rima selalu mengikuti perkembangan yang ditawarkan oleh Traveloka. Menjadi traveler yang selalu merencanakan perjalanannya, Rima mengaku sangat terbantu dengan fitur-fitur dan berbagai macam promo yang ada di Traveloka. “Sedang ingin coba paket pesawat dan hotel. Lumayan untuk travelling nanti” tutur Rima.

Top